image page header

Menikmati Beef Steak Premium di Bandung, Holycow Aja!

Steak adalah salah satu menu favorit yang makin hari digemari oleh banyak orang. Menu yang bikin kenyang tapi gak bikin over full. Pastinya enak dan bikin ketagihan buat makan lagi dan lagi.

Apakah kamu salah satu pecinta beef steak? Tapi, makan beef steak berasa kurang kalau beli bukan pada ahlinya steak. Nah, sini aku kasih info tempat makan beef steak yang nyaman. Eiitsss, kalau ke tempat satu ini, kamu wajib bawa keluarga, teman atau pasanganmu agar makannya makin seru.

Yass, Steak Holycow! Kini sudah ada di daerah Sumur Bandung, lho.
Holycow TKP baru Jalan Anggrek no. 29 Bandung

Steak Holycow Bandung, buka baru lagi, lho!

Menambah TKP di Kota Kembang, Holycow hadir dengan memberikan berbagai menu beef steak yang bikin kamu ketagihan. Nah, buat kamu yang tinggal di Kota Bandung atau pun yang lagi berkunjung aja, bisa nih mampir di TKP Holycow yang baru ini.

Lokasi Holycow, TKP baru

Steak Holycow terletak di Jalan Anggrek No. 29, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, 40113.

Jam operasional buka setiap hari dari jam 10.00-22.00.

Untuk mendapatkan informasi seputar Holycow dan promo-promo terbaru bisa kunjungi Holycow Website.

Ambience TKP Holycow yang baru

ambience Holycow Bandung yang nyaman dan tenang
Suasana TKP Holycow yang ada di Jalan Anggrek sangat homey dan tenang. Tempatnya luas dan terdapat ruangan VIP. Kombinasi warna TKP didominasi oleh warna cokelat dan nuansa segar khas hijau tumbuh-tumbuhan.

Serunya, di sini tak hanya menyediakan menu beef steak saja, namun juga ada pilihan aneka kue, add ons, minuman hingga ice cream.

Buat kamu yang rame-rame datang ke Holycow Bandung pasti betah dengan nuansa TKP yang adem dan pilihan menu yang variatif.

Menu Steak Holycow yang wajib kamu coba

Holycow juaranya beef steak yang wajib kamu coba. Buat kamu yang ngaku pecinta kuliner tapi melewatkan menikmati beef steak Holycow? Hmmm, pastinya kurang lengkap.

Menu Holycow ada berbagai macam mulai dari yang utama hingga add ons. Tapi, kamu jangan bingung, ya. Kamu bisa baca-baca dulu menu yang ada, kemudian pilih menu favorit atau yang belum kamu coba. Nah, agar tidak penasaran nih, yuk simak ulasan berikut.
beef steak Holycow bandung

Kategori menu yang ada di Holycow TKP baru, Bandung

Kategori menu meliputi private selection, kids menu, wagyu steak, main course, signature vegetables, add ons, dessert & minuman, coffee & non coffe.

Private Selection

Sher wagyu MB 4-5 Porterhouse yaitu perpaduan sirloin dengan tenderloin premium yang disajikan dengan side dish pilihan. Menu ini ditarik seharga 499.000.

Kids menu

Kategori menu kids ini terdapat 3 varian yaitu;
  • My first steak
Porsi pas untuk little carnivores yang dilengkapi dengan YO! Kiddo imuno. Tarif menu ini seharga 59.000.
  • Holychicken schnitzel
Menu ayam favorit little carnivores, dilengkapi YO! Kiddo imuno. Tarif menu ini adalah 54.000.
  • Mini frankfurter
Ini menu mini hotdog untuk little carnivores dengan YO! Kiddo imuno. Harga menu ini 49.000.

Aneka wagyu steak

Ada beberapa pilihan menu wagyu steak seperti wagyu rib eye, sirloin, tenderloin, japanese wagyu rib eye dan Japanese wagyu sirloin. dari menu-menu tersebut dibanderol harga mulai dari 139.000-224.000.

Main course

Kali ini ada pilihan menu utama yang pastinya menjadi favorit penggemar steak. beberapa diantaranya adalah Australian tenderloin, Australian rib eye, Holysteak 400gr, veal tenderloin with creamed spinach, Holycow's special steak, Holycow's tenderloin steak, garden salad dan masih banyak lagi. Harga menu utama ini ditarik mulai dari harga 37.000-125.000.

Signature vegetables

Nah, untuk yang ini adalah sayur khas Holycow yaitu spinach sautee, creamy  parmesan spinach yang ditarik mulai harga 20.000-39.000.

Add ons

Dan, untuk add ons ini adalah menu tambahan, ya. Ada banyak pilihan lho mulai dari all variant sauce, french fries, mashed potatoes, mushroom sautee, fried mushroom dan banyak pilihan lainnya. Menu add ons ini ditarik dari harga 6.000-45.000.

Dessert & minuman

Untuk dessert dan minuman ini banyak pilihan yang sangat menggoda selera mulai dari Green tea, regal cake, tropical dream hingga aneka ice cream dan banyak pilihan lainnya. Dessert & minuman ini ditarik mulai dari harga 8.000-34.000.

Coffe

Aneka coffee buat para penikmat coffee. Nah, ini cocok lho dinikmati sambil santai di TKP Holycow. Ada berbagai pilihan seperti espresso, picollo, ices/Hot chocolate, iced/Hot caramel machiatto dan pilihan lainnya. Aneka coffee ini ditarif mulai dari 20.000-39.000.

Non coffee

Buat kamu yang anti coffee, jangan khawatir, ya. Holycow juga ada aneka non coffee. Beberapa pilihannya antara lain iced popcorn latte, iced recvelvet latte, iced speculoos latte dan lainnya. Aneka non coffee ini ditarif mulai dari 34.000-36.000.

Rekomendasi

beef steak premium
Stake Holycow merupakan resto steak dengan kelas menengah ke atas (middle up). Meskipun harganya kisaran hingga ratusan ribu, namun ini masih worth it dengan kualitas produk yang dijual yaitu premium. Untuk rasa pastinya lezat khas daging premium dengan side dish so yummy.

Untuk kamu yang mencari menu aneka beef steak premium, saya sarankan di Holycow yang sudah halal MUI, memiliki banyak TKP yang salah satunya ada di Jalan Anggrek. Yuk, cobain sekarang dan untuk pantau promo-promo terbaru selalu pantau Holycow Website, ya!
Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

8 komentar

  1. Aku suka banget steak daging panggang sapi. Kalau di Medan biasanya steak enak yang aku kenal cuman di steak and shake. Holycow udah buka cabang nggak ya, di Medan?

    BalasHapus
  2. Wahh naksir deh saya ke sini suatu saat. Nanti ya pas ada acara ke Bandung, ini layak ditandai untuk dikunjungi.

    BalasHapus
  3. Wah Holycow sudah ada di Bandung ya, enak nih kalau berkunjung ke kota Bandung bisa nyobain soalnya anak-anak ku suka banget dengan steak apalagi yang Holycow, dagingnya enak.

    BalasHapus
  4. sebenarnya saya agak kurang suka steak, ya. Bukan karena rasa, karena saya yakin banyak penggemarnya. Namun karena terkesan ribet cara makannya. Entahlah, mungkin suatu hari nanti pemikiran saya akan berubah terkait itu.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Aduh mbak aku ngilerrr 🤤🤤 tauu aja udah lama gak makan steak begini wkwk. Jujurly aku tuh bukan penggemar daging2an merah gini. Lebih suka daging ayam atau ikan..

    Tapi aku jauh lebih suka daging yang diolah jadi steak atau krengsengan daripada rawon/soto/atau kuah2an sejenis..

    *rawon ya, bukan rowoon, kalo rowoon mah aku suka apa adanya dia mau mode ganteng, mode jail, mode iseng, mode bangun tidur belum cuci muka pun aku tetep suka wkwk

    BalasHapus
  7. beef steak memang menu wajib banget nih di awal gajian..ehehe.
    habis makan itu berasa kenyang banget dan bisa tahan sampe malam lagi gak makan..

    BalasHapus
  8. aku penyuka steak, meskipun nggak sering banget beli, tergantung mood pengen enggaknya juga sebenernya.
    Holycow ini nggak perlu diragukan lagi ya soal tastenya, dan pilihan menu makanan di sana juga banyak. Ada harga, ada kualitas menurutku
    sayang kalau aku pengen Holycow kudu ke surabaya dulu nih

    BalasHapus

Posting Komentar