image page header

Keseruan Memakai Sepatu Sneakers saat Aktivitas, Enjoyable Banget!

Sepatu sneakers
Ngobrol tentang fashion emang gak ada habisnya, ya. Apalagi kalau sudah ngomongin sepatu. Nah, salah satu sepatu yang banyak diganderungi banyak orang adalah sepatu jenis sneakers.

Sneakers adalah sepatu yang lagi hits saat ini dan cocok dipadu-padankan dengan berbagai outfit. Bahkan jenis sepatu ini juga cocok dipakai oleh berbagai rentang usia. Selain nyaman dan banyak variasi, sepatu ini juga mudah didapatkan.

Sepatu sneakers ini memiliki ciri khas bagian solnya terbuat dari karet yang dirancang senyaman mungkin. Sehingga sneakers sangat cocok digunakan kapan saja dengan berbagai macam aktivitas. Nah lho, yuk simak keseruan memakai sepatu sneakers saat aktivitas.

Kenapa sneakers banyak diminati?

Alasan sepatu sneakers banyak diminati
Sneakers banyak diminati karena memiliki beberapa hal yang menarik perhatian banyak orang. Beberapa diantaranya adalah tingkat kenyamanan ketika saat dipakai aktivitas, desain kekinian dengan berbagai variasi dan pilihan warna.

Sepatu sneakers selain memiliki desain rancangan yang sangat mewakili selera banyak orang, juga paling nyaman digunakan saat momen santai maupun semi formal. Yang tidak kalah penting adalah untuk mendapatkan sepatu sneakers idamanmu sangatlah mudah. Ada tempat hunting sneakers yang super kece dan lengkap seperti Kick Avenue.

Rekomendasi tempat beli sneakers terbaru dan hits

Di era digital saat ini, aktivitas jadi jauh lebih mudah dan cepat. Salah satunya kemudahan belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti halnya membeli sneakers di marketplace yang recommended dan terpercaya.

Namun, karena banyaknya tempat belanja yang bikin bingung dan belum tau pasti kualitasnya, tentu kamu butuh tempat membeli sepatu sneakers yang sudah jelas berkualias dan anti ribet.

Ahaaaa, sini aku kasih info seputar Kick Avenue yang hadir memenuhi kebutuhan sepatu kamu.

Kick Avenue itu apa?

Kick avenue adalah marketplace sneakers terlengkap
Kick Avenue adalah sebuah tempat belanja koleksi barang terbesar di Indonesia. Salah satu barang yang disediakan adalah berbagai pilihan sneakers yang kece dan hits masa kini dari berbagai brand terkenal. Menyoal kualitas, tentu Kick Avenue juaranya. 

Kick Avenue memiliki media online berupa sosial media seperti Instagram, Tiktok, ada TV, Website,Whatsapp dan aplikasi. Untuk tempatnya ada di Jalan Pesanggrahan No. 32, Jakarta.
  • Sisi menarik Kick Avenue
Kick Avenue meyuguhkan banyak promo-promo terbaru setiap bulannya. Tak hanya itu lho, khusus untuk pelanggan ada poin belanja yang jika sudah terkumpul maka dapat digunakan untuk potongan belanja.

Sisi menarik yang wajib kamu tahu adalah persedian sepatu sneakers dengan berbagai pilihan desain mulai dari desain sneakers yang simple hingga fashionable, pilihan warna juga banyak dari yang playful hingga monokrom.

Untuk cara belanja di Kick Avenue juga sangat mudah, anti ribet dan cepat banget. Caranya adalah dengan memilih sneakers yang ingin kamu beli, pilih jenis pengiriman, lanjut payment sesuai metode yang dipilih, sudah deh tinggal nunggu barang sampai ke tempat kamu.

Keseruan memakai sepatu sneakers saat aktivitas

Keseruan memakai sneakers memang tidak sekedar pada nilai estetiknya saja, ya. Namun, juga terletak pada nilai fungsi dari sepatu tersebut. Kenyamanan memakai sneakers bisa membuat kamu nyaman menjalani aktivitas sehari-hari.
Keseruan memakai sepatu sneakers
  • Bergerak lebih mudah dan lincah dalam berkativitas
Memakai sneakers tentu memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Karena sol sepatu yang terbuat dari karet memberikan fleksibelitas tinggi sehingga mudah dan lincah dalam bergerak. 

Hal ini memberikan dampak positif pada aktivitas yang dilakukan yaitu menjadi lebih lancar. Wah, berawal dari memilih alas kaki yang tepat dapat memeberikan kelancaran dalam beraktivitas, lho.
  • Meningkatkan rasa percaya diri saat berinteraksi dengan banyak orang
Rasa nyaman itu linier dengan meningkatnya rasa percaya diri seseorang. Semakin nyaman sepatu yang dipakai maka semakin percaya diri pula dalam beraktivitas.
Rasa percaya diri yang muncul membuat seseorang lebih produktif dalam menjalani kegiatan sehari-hari.
  • Menambah semangat dalam menjalani hari-hari
Fakta unik lainnya yaitu memakai sneakers favorit saat aktivitas dapat mempengaruhi mood seseorang. Ketika sneakers kesukaan dipakai untuk membersamai aktivitas maka auto good mood dan semangat. Hal ini karena ada rasa suka yang memicu untuk semangat.

Wah, keseruan memakai sepatu sneakers saat aktivitas memberikan dampak positif yang luar biasa, ya. Tunggu apalagi, yuk buat kamu yang mau menambah koleksi sneakers bisa banget nih belanja di Kick Avenue!
Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar