image page header

Bengkel Andalan untuk Sepeda Motor, Planet Ban Solusinya!

21 komentar
Planet Ban bengkel andalan untuk servis sepada motor
Sebagai pejuang rupiah yang setiap hari harus berangkat kerja, sepeda motor adalah kendaraan andalanku selama ini. Apalagi jalanan Surabaya merupakan jalanan padat pengendara di saat jam berangkat dan pulang kerja. Oleh karena itu, agar lebih sat set sampai tujuan maka sepeda motor menjadi pilihanku. 

Aku mengendarai sepeda motor hampir setiap hari sehingga aku merasa butuh melakukan servis rutin terhadap motor oranye kesayanganku. Selain untuk kenyamanan tentu juga keselamatan sepanjang mengendarai sepeda motor.

Awalnya aku bingung harus servis sepeda motor dimana yang terpercaya. Karena pengalaman awal punya motor tiap servis selalu di-upselling sama mekanik bengkel agar mengganti bagian sepeda motor yang seharusnya belum waktunya ganti. Misal salah satunya ganti oli, hhe. Tapi, itu dulu banget, sebelum akhirnya aku menemukan bengkel sepeda motor andalanku.

Yass, bengkel andalan untuk sepeda motor, aku merekomendasikan Planet Ban menjadi solusi tempat servis sepeda motor kesayangan kamu. Planet Ban memberikan pelayanan prima dengan hasil servis yang memuaskan, tak hanya servis sepeda motor pelanggan namun kamu juga bisa bertanya perihal tips menjaga performa sepeda motor agar tetap stabil. Selain itu, Planet Ban juga dilengkapi promo menarik yang bisa kamu gunakan ketika servis sepeda motor.

Nah, agar kamu tidak semakin bertanya-tanya tentang Planet Ban. Sini aku kasih info benefit servis sepeda motor di Planet Ban.

Benefit servis sepeda motor di Planet Ban

benefit servis sepeda motor di Planet Ban harga transparan dan mekanik handal
Benefit servis sepeda motor di Planet Ban sangat menguntungkan pelanggan. Karena Planet Ban menjaga kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan prima mulai dari transparan harga hingga jaminan garansi. Wah, kalau aku sih ini worth it banget. Apalagi buat aku pengendara sepeda motor yang membutuhkan servis sepeda motor secara berkala.

Dan, beberapa benefit lainnya yang wajib kamu tahu tentang Planet Ban sebagai bengkel andalan untuk sepeda motor kamu, yuk simak di bawah ini.

Harga jujur dan transparan

Ketika harus ke bengkel secara berkala untuk menjaga performa sepeda motor, rasanya sudah tidak perlu khawatir lagi soal harga. Karena di Planet Ban kamu bisa menyampaikan keluhan motor yang terjadi beberapa waktu terakhir secara langsung.

Setelah itu, kamu bisa menanyakan perbaikan yang perlu dilakukan kepada mekanik. Mekanik Planet Ban akan menjelaskan dengan ramah setiap pertanyaan yang kamu ajukan.

Setelah kamu puas bertanya kepada mekanik bengkel dan dapat rekomendasi perbaikan sesuai kebutuhan, kamu bisa melakukan double check ke bagian kasir untuk menanyakan tarif servis dan pergantian suku cadang sepeda motor kamu. Jika harga suku cadang dan pelayanan servis sudah sesuai, servis sepeda motor bisa dilanjutkan.

Nah, agar kamu semakin yakin dengan tarif suku cadang yang diberikan saat servis sepeda motor, kamu bisa lho mengecek harga suku cadang di website resmi planetban.com terlebih dahulu. Sehingga kamu bisa kontrol tarif servis sepeda motor sesuai dengan harga normal.

Mekanik profesional dan handal

Poin kedua yang tidak kalah penting yaitu mekanik bengkel yang profesional dan handal. Inilah salah satu alasan memilih Planet Ban sebagai solusi bengkel andalan untuk sepeda motor. Karena Planet Ban memiliki tim mekanik yang profesional dalam perilaku dan kontrol kerja. Selain itu, mekanik bengkel Planet Ban juga handal dalam eksekusi servis sepeda motor.

Sehingga selama servis sepeda motor, kamu tidak perlu cemas. Karena sepeda motor kamu telah ditangani oleh tim mekanik yang tepat. Untuk mengetahui kemampuan mekanik bengkel yang sedang memperbaiki sepeda motor, kamu juga bisa memberikan beberapa pertanyaan seputar keluhan sepeda motor yang bisa kamu bandingkan dengan pengetahuanmu, lho.

Tapi, percayalah setiap pertanyaan yang kamu ajukan pasti akan dijawab dengan ramah dan tepat oleh tim mekanik Planet Ban. Karena salah satu visi Planet Ban adalah kepuasan pelanggan.

Peralatan modern

Jika ingin servis sepeda motor maka perhatikan peralatan yang ada di bengkel tersebut. Karena semakin lengkap dan modern peralatan yang digunakan maka semakin cepat dan aman proses servis yang dilakukan. Dan, tentunya akan sangat mempengaruhi pada hasil servis sepeda motor.

Planet Ban telah menggunakan peralatan modern yang menjamin keamanan suku cadang dalam proses servis, salah satunya seperti tyre charger yaitu alat melepas dan memasang ban. Pengerjaannya pun sangat efektif dan efisien. Tidak heran jika banyak loyal customer Planet Ban yang secara berkala datang kembali untuk melakukan servis demi menjaga performa sepeda motor miliknya.

Kelengkapan suku cadang

Fun fact, kelengkapan suku cadang yang ada di Planet Ban menjadi hal penting yang wajib dikontrol dalam inventory stock bengkel. Sehingga Planet Ban memiliki stok suku cadang dengan estimasi optimal.

Hal ini merupakan salah satu support yang dilakukan Planet Ban agar dapat memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir adanya pelayanan lama atau bahkan keluhan sepeda motormu tidak teratasi karena tidak tersedianya suku cadang. Nah, terbukti kan jika Planet Ban adalah solusi bengkel andalan untuk sepeda motor.

Jaminan garansi

Jaminan garansi adalah salah satu benefit yang diterima oleh pelanggan Planet Ban jika masih ada kendala setelah sepeda motor diservis. Wow, keren lho Planet Ban berani memberikan jaminan garansi ugal-ugalan. 

Dan, pastinya ada beberapa ketentuan yang harus kamu tahu agar jaminan garansi dapat diklaimkan. Beberapa diantaranya adalah;
  • Menunjukkan struk belanja pada kasir
  • Klaim dilakukan maksimal 7 hari terhitung sejak tanggal transaksi
Wah, aku sih sudah percaya banget dengan pelayanan Planet Ban. Jadi, udah gak ada alasan buat pindah ke lain hati eh bengkel lain maksudnya, hhe. 

Jam operasional panjang

Pernah gak sih kamu mengalami sepeda motor tiba-tiba rewel dan mau tidak mau harus ditangani oleh ahlinya. Dan, saat itu kita akan dipaksa memutar otak untuk mengingat-ingat bengkel mana yang masih buka.

Yap, Planet Ban memiliki jam operasional yang panjang dibandingkan dengan bengkel resmi pada umumnya. Planet Ban memiliki jam operasional dari jam 08.00-20.00 untuk seluruh cabang. Sehingga kalau sepeda motor kamu bermasalah lewat di atas jam 16.00, masih ada Planet Ban terdekat yang menjadi solusi untuk sepeda motor kamu.

Menurutku sih ini kabar gembira, hhe. Karena mana lagi ada bengkel besar yang sudah pro tapi masih buka hingga jam 20.00. Hmm, ini sih oke banget, ya.

Berbagai metode pembayaran

Sisi lain tipe orang yang tinggal di ibu kota. Yap, jarang banget membawa cash alias uang tunai. Aku tipe orang yang bisa hampir sebulan gak bawa uang tunai sama sekali. Karena tinggal di Surabaya, transaksi lebih simpel menggunakan cashless.

Planet Ban menyediakan metode pembayaran yang sangat mempermudah pelanggan salah satunya pelanggan seperti aku yang tipe cashless ini. Planet Ban menggunakan metode transaksi tunai dan non tunai. Untuk non tunai bisa menggunakan debit atau e-wallet (Ovo, Gopay, Shopeepay). Sangat memudahkan, bukan?

Serunya memperbaiki sepeda motor di Planet Ban

Servis sepeda motor secara berkala dengan hasil optimal sudah bukan sekedar mimpi. Planet Ban tersebar di berbagai daerah dan mudah dijangkau. Pelayanannya memuaskan, gak bikin worry sama sekali.

Yap, yang bikin kamu ga perlu cemas ketika servis sepeda motor adalah Planet Ban transparan tentang tarif layanan servis dan suku cadangnya. Suku cadang yang disediakan pun lengkap mulai dari sparepart sepeda motor seperti ban motor hingga bagian mesin lainnya. 

Bahkan ketika kamu ada kendala di bagian sepeda motor, kamu bisa menanyakan secara detail sebab dari kerusakan sepeda motor dan bagaimana cara merawatnya. Memiliki mekanik yang andal di bidangnya menjadi salah satu kelebihan dari bengkel Planet Ban.

Tak hanya mekanik yang andal tapi juga peralatan servis yang modern sehingga hasil servis sepeda motor di Planet Ban terasa seperti mesin baru. Nah, kabar baiknya servis sepeda motor di Planet Ban adalah;
  • Gratis biaya pemasangan ban
  • Gratis jasa servis dan ganti oli
  • Gratis jasa pengisian cairan anti bocor
  • Gratis pengisian nitrogen selamanya (menjadi pelanggan Planet Ban)
Mana ada bengkel sepeda motor yang memberikan benefit ekstra seperti Planet Ban. Ngasih benefit ke pelanggannya ugal-ugalan, ya. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan voucher dengan potongan harga sampai Rp. 150.000 dari Planet Ban.
voucher potongan harga sampai 150.000 di bengkel Planet Ban
Tuh, kan. Gak ada alasan untuk menjadikan bengkel Planet Ban sebagai bengkel andalan untuk sepeda motor kesayanganmu. Planet Ban solusinya! Yuk, servis sepeda motormu sekarang juga agar performa sepeda motor kamu makin bagus dan jangan lupa chatt melalui WhatsApp dulu agar kamu kebagian voucher up to 150K.
Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

21 komentar

  1. Bener banget, kalau di bengkel lain niatnya service A jadi merembet ke B dan C, kayaknya Bisa dicoba ini di planet ban. Terimakasih Rekomendasinya

    BalasHapus
  2. Setujuu 1000% sih, punya pengalaman ganti ban motor di planet ban juga mekaniknya gercep dan profesional, pelayanannya juga ramah.

    BalasHapus
  3. Punya pengalaman juga ganti ban dan oli di planet ban untuk pelayanan memuaskan serta mekanik sigap membantu permasalahan yg terjadi di motor kita untuk harga relatif terjangkau dan menjelaskan apa problem yang terjadi di motor

    BalasHapus
  4. Wahh siapa sih yang ga tau planet ban??? Planet ban ini banyak bgt lho cabangnya. Selain mudah dijumpai, banyak bgt benefit yang bisa didapatkan ketika berkunjung ke planet ban. Hehehe, ini cuma sharing lho ya man-teman:)kalau kalian mau check/servis motor boleh bgt dicoba di planet ban karena pelayanannya memuaskan dan harganya cukup terjangakau lhoo. Jadi, jangan ragu buat jadiin planet ban sebagai rekomendasi servis motor kesayangan kamu ya:)

    BalasHapus
  5. Pejuang tangguh banget mbak Susi ya menerjang jalanan Surabaya dengan motor Oren kesayangan 😍 aku juga puas sama pelayanan di Planet Ban kalau servis ya selalu di Planet Ban soalnya di sana enak juga bisa bayar dengan debit, makin sat sit set aja jadinya 😍

    BalasHapus
  6. Planet Ban emang ada dimana mana ya . Suamiku juga rekomenin planet Ban buat masalah kendaraan kami

    BalasHapus
  7. Setuju nih, mba Susi, senangnya service motor ke Planet ban memang pakai harga jujur, yaaa selain itu juga sangat-sangat terjangkau, harganya realistik, untungnya d tempatku SDH ada juga planet ban, jadi bisa sat set service motor planet ban

    BalasHapus
  8. Sepakat, Planet Ban juga banyak outletnya, jadi ga bingung kalau butuh bengkel, wah ada promo pula, mau ah promonya

    BalasHapus
  9. Mantap bgt terimakasih rekomendasi nya ya planet ban emang banyak cabangnya sehingga memudahkan kita

    BalasHapus
  10. Saya juga sangat mengandalkan motor, Mbak. Apalagi kalau tempat tujuan saya, jauh dari halte busway atau stasiun kereta. Naik motor lebih sat set, walau kalau di Jakarta, ya harus dibuat ekstra waktunya agar tepat sampai tujuan.
    Nah, saya juga sekarang servis motor di Planet Ban. Dulu saya kira hanya jualan ban, ternyata bisa bisa semuanya. Harga sesuai dengan pelayanannya. terus bengkelnya banyak dekat rumah juga.

    BalasHapus
  11. Mantap nih Planet Ban, kalau servis dapat gratisan layanan yg lain. Apalagi tarif terjangkau dan banyak cabangnya. Kalau mau servis motor ga bingung lagi, ke Planet Ban aja.

    BalasHapus
  12. Kalau sudah bawa kendaraan untuk service ke Planet Ban rasanya aman terpercaya ya. KArena dikerjakan oleh tenaga profesional dan pastinya semua service yang diberikan dengan alat yang bermutu bagus dan sesuai persetujuan pemilik

    BalasHapus
  13. Planet Ban emang recomended
    Gak hanya untuk cari ban saja, tetapi bisa jadi bengkel andalan yang merawat motor kita ya mbak

    BalasHapus
  14. Banyak juga benefit yang didapatkan dari servis di planet ban.
    Apalagi senengnya lokasinya ada banyak tersebar ya kak, jadi mudah dicari

    BalasHapus
  15. Udah 3 tahunan sih kalo ganti oli matic tuh selalu ke Planet Ban jadinya ganti oli ga sesering dulu sebelum gantinya ke Planet Ban. Sekarang jadi lebih awet, bonus motor jadi tarikannya alus dan yg jelas lebih terawat

    BalasHapus
  16. aku jadi inget waktu pertama kali servis motor ke planet ban, udah cukup lama sih waktu masih kerja dulu yang emang tiap hari pakai motor. bestie ku bilang, " motor tuh kaki kedua buat yang kerjanya pake motor" itu bener banget sih.

    BalasHapus
  17. Suka banget sama jaminan servis di Planet Ban.
    Semuanya pasti suka kalau lagi butuh bantuan, tapi bengkelnya bisa diajak kerjasama begini.. Yang pasti bukan hanya masalah harga yaa.. tapi kepuasan karena kendaraan diberikan treatment yang sesuai dengan kebutuhan agar tetap nyaman dikendarai dan aman.

    BalasHapus
  18. Setuju kak, planet ban juga andalanku kalau mau service motor soalnya transparan banget masalah yang harus diservice beserta harganya. Sistem pembayarannya yang bisa pake ewallet juga cocok banget untuk aku yang cashless

    BalasHapus
  19. Asik nih sekarang karena ada bengkel andalan di mana-mana. Jadi gampang kalau mau service motor dan ganti oli

    BalasHapus
  20. Wah, bener-bener gak ada habisnya benefit dari Planet Ban untuk servis sepeda motor, ya! Jujur aja, aku jadi ngerasa aman dan nyaman banget deh karena harga transparan, mekaniknya handal, dan mereka punya opsi pembayaran yang bervariasi, cocok banget buat yang suka cashless kayak aku.

    BalasHapus
  21. Yang paling penting saat service motor itu adalah harga yang transparan. Jadi kita tahu rusaknya di mananya, apa aja yang diganti, berapa biayanya. Nah planet ban nih yang transparan kasih harga. Jadi kan enak

    BalasHapus

Posting Komentar