image page header

Baca Berita dan Live Streaming Lebih Seru dengan IDN App, Ini Pengalamanku!

Aplikasi IDN multi-platform baca berita dan live streaming
Ngomongin berita tentu gak ada habisnya, tapi untuk bisa mengikuti berita terkini dengan cara yang seru tentu ada caranya. Nah, kalo aku lebih memilih IDN App sebagai aplikasi baca berita dan live streaming paling seru dan fresh banget.

Yess, IDN App adalah aplikasi yang mudah di-install melalui Playstore atau App Store. Serunya lagi, IDN App merupakan multi-platform berita dan hiburan milennial dan gen Z terlengkap. Sehingga kamu bisa dengan mudah mendapatkan berita terkini dengan cepat, bahkan berita trending hari ini. Selain berita juga ada trending live streaming, lho. Lengkap banget, kan?

Dan, kabar baiknya IDN App tidak hanya menyuguhkan berita ter-update saja, tapi juga memberikan ruang untuk gen milennial dan Z berupa menu kreator yaitu evaluasi livestream dengan insight yang bermanfaat.

Pengalaman menggunakan IDN App, seru banget!

Awal menggunakan IDN App justru tertarik menjadi salah satu commuter IDN Times Community. Karena hal tersebut, aku pun juga tertarik membaca berita-berita dan mengikuti live streaming yang selalu update setiap harinya.

Ada beberapa berita yang ada di aplikasi baca berita satu ini seperti berita terbaru, trending, viral bahkan ada juga berita-berita yang sesuai dengan minat user IDN app seperti news, berita Indonesia, life, parenting, berita hari ini, hype, food, traveling, berita terbaru, dll. 

Tentunya dari semua berita, aku paling suka membaca seputar berita terbaru, trending dan beberapa artikel tentang tips seputar life ( kehidupan sehari-hari). Sedangkan untuk live streaming, aku paling suka tentang sharing pencapaian prestasi public figure yang banyak memberi insight positif.

Penasaran, kan? Berikut beberapa fitur-fitur IDN App yang harus kamu tahu. Eittss, unduh IDN App di playtsore atau App Store ponsel kamu dulu, ya!

Fitur-fitur IDN App, simple dan mudah diakses!

IDN App khas dengan perpaduan warna merah dan putih bikin kamu mudah mengingatnya. Tak hanya itu, lho. IDN App juga memiliki fitur yang mudah dipahami oleh user, accessible banget dan sebagai aplikasi live streaming kekinian.
Fitur-fitur IDN App

Home

Home adalah halaman depan IDN App terdapat 3 ikon yang masing-masing menampilkan berita, IDN Live dan quiz.

Berita

Ikon berita memuat berita-berita meliputi highlight news, trending, populer. Ada berbagai macam berita yang tayang di halaman tersebut. Nah, buat kamu yang ingin membaca berita di IDN App tinggal klik di bagian judul untuk membaca isi berita.

IDN Live

IDN Live ditampilkan secara visual dan lebih menarik. Karena dilakukan secara langsung maka kamu bisa berinteraksi di IDN Live ini. Baik dengan memberikan komentar, gift atau pun kamu juga bisa melakukan live dengan berbagi hal positif untuk user IDN App lainnya.

Quiz

Quiz adalah halaman yang menampilkan banyak pilihan quiz berhadiah, lho. Kamu bisa mengikuti quiz yang ada di halaman tersebut dan jika beruntung maka akan ada gift buat kamu. Wah, seru banget, ya!

Buat kamu yang ngaku generasi milennial dan Z pasti tertantang untuk mengikuti setiap quiz yang ada di halaman ini.

Explore

Pada bagian explore terdapat banyak informasi, beberapa diantaranya adalah informasi tentang event dan promo yang bisa diikuti oleh user IDN App. Selain itu, ada tag populer yang bisa kamu akses untuk update yang lagi viral, ada nonton film gratis, pilihan media IDN seperti IDN Times, POPBELA, POPMAMA, dll. Dan, ada pilihan topik yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan berita sesuai dengan minat topik kamu, IDN App meurpakan aplikasi baca berita terlengkap yang wajib kamu punya, lho.

Tulis berita

Bagian ini adalah ruang buat kamu yang berminat menjadi commuter dari IDN Times Community. Kamu bisa berbagi ide melalui tulisan dengan topik pilihan.

Tak hanya membaca berita saja, tapi kamu memiliki ruang berbagi ide melalui karya yaitu menulis artikel.

Menulis artikel di IDN App juga memiliki banyak benefit, salah satunya ada point di setiap perolehan views pada artikel yang kamu tulis.

Notification

Notification adalah pemberitahuan jika ada artikel terbit dari akun user yang kamu follow. Dan, bisa juga sebagai indormasi jika tulisanmu sudah terbit, revisi atau reject.

Profile

Pada bagian profile tentu berisi tentang profile diri kamu meliputi nama, menu kreator, point dan artikel-artikel kamu yang sudah terbit.

Bagian ini juga terdapat setting profile yang bisa diubah sesuai dengan keinginan user IDN App.
Baca berita dan live streaming di IDN App
Wah, seru ya memiliki IDN App ini. Selain bisa baca berita dan website live streaming, kamu juga bisa menulis dan livestream dengan berbagi banyak ide positif. Banyak benefit yang bisa kamu dapat dengan menggunakan IDN App, yuk install sekarang juga dengan kode referral sus-x13lykcx7i2t6.


Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar