image page header

Oreo 110th Birthday Celebration, Momen Seru Keluarga!

Hallo, bestie! Senang deh, sampai detik ini aku masih bisa cuap-cuap renyah melalui tulisanku. Dan serunya, aku mau berbagi kabar bahagia Oreo 110th birthday celebration menciptakan momen keseruan bersama keluarga.

Kalau bahas biskuit satu ini, selalu menjadi inspirasi momen keseruan bersama keluarga ya, bestie. Bagaimana tidak? Faktanya, Oreo adalah biskuit andalan keluarga selama 110th dan sudah memiliki tempat istimewa di hati keluarga.

Seperti aku sekarang ini, sebagai istri rumah tangga rasanya gak lengkap kalau gak ada stok biskuit Oreo di rumah, hhe.

Perayaan oreo 110th birthday celebration

Oreo Camilan favorit bersama keluarga

biskuit oreo camilan keluarga
Sebagai istri rumah tangga yang sibuknya menulis di rumah saja, aku tidak melupakan kewajiban sebagai istri dengan selalu menciptakan suasana rumah yang seru dan nyaman.

Setiap ada waktu luang, kami punya kebiasaan untuk melakukan hal-hal seru dan bisa dinikmati bersama. Karena menurut kami, family time itu penting untuk menumbuhkan rasa sayang dan semangat bagi keluarga.

Kebahagiaan bisa dimulai dari rumah, seperti saling bercerita, bercanda, nonton bareng dan banyak seru lainnya. Nah, setiap momen seru bersama keluarga, aku mengeluarkan jurus andalanku yaitu biskuit Oreo sebagai camilan.

Yap, biskuit Oreo selalu menjadi camilan andalan keluargaku karena Oreo adalah biskuit yang banyak diminati dari generasi ke generasi, dari anak-anak hingga yang tua. Gak heran jika setiap ada momen nyemil bersama keluarga, Oreo selalu jadi solusinya.

Senang deh, apalagi di #UlangTahunOreo yang ke-110 ini ada varian baru yang gemes banget yaitu varian birthday cake flavor.

Tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya. Benar-benar playful dan sensasi sprinkle-nya yummy banget di mulut, hhe.

Buat penikmat biskuit salah satu brand ikonik dari Mondelez Internasional pasti senang banget, semoga di keseruan #WishOreo110 terus menghadirkan berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo di sepanjang tahun.

Oreo 110th birthday celebration, spark playful connection!

oreo hadir sebagai camilan disetiap momen seru keluarga
Seperti yang aku bilang di awal ya, bestie. Oreo selalu sukses menjadi teman nyemil di momen seru bersama keluarga.

Hal ini juga dipertegas oleh Saskhya Aulia Prima M.Psi selaku psikologi dan Co-founder Rumah Psikologi Tiga Generasi bahwa penting untuk selalu menciptakan momen bersama keluarga.
“Sejatinya menciptakan momen kebersamaan melalui aktivitas seru bersama keluarga memang penting untuk rutin dilakukan agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik. Salah satunya dapat diciptakan melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dengan menikmati camilan favorit bersama keluarga,” jelas Saskhya.

Waah, Oreo menjadi solusi camilan keluarga di sepanjang tahun, ya. Karena Oreo selalu mempunyai varian baru yang super seruuu.

Birthday cake flavor

Salah satu keseruan perayaan #WishOreo110 meluncurkan produk baru varian spesial #UlangTahunOreo yaitu "Birthday Cake Flavor". Ini wajib coba, sih!

Tampilan Oreo yang khas dengan inovasi taburan sprinkle warna-warni di dalamanya. Aku suka banget varian ini karena selain warna sprinkle-nya yang playful, rasanya yummy dan sprinkle-nya crunchy banget.

Aku sudah coba dan alhamdulillah keluarga suka banget. Untuk jadwal belanja selanjutnya, aku wajib beli lagi yang varian birthday cake flavor buat stok di rumah.

Serunya lagi, yang suka banget sama Orea ini gak hanya aku dan suami. Tapi, juga ponakanku yang masih bocil (balita) suka banget sama varian ini.

Daaan, "Jangan lupa cara makannya diputer, dijilat, dicelupin," kata si bocil. Bocil aja tau lho caranya. Sungguh terlalu membahana yaa bestie tagline-nya Oreo, hhi.

AR instagram filter

Keseruan lainnya dari #UlangTahunOreo adalah AR instagram filter. Asli sih, Oreo merupakan salah satu support system buat keluarga bisa ngumpul seru-seruan bareng.

Jadi, gak hanya meluncurkan produk baru ya, bestie. Tapi, Oreo juga mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimana pun kalian berada dengan cara yang seru.

Nah, buat 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin dengan menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada instagram filter, maka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo.

Caanya gimana, ya? Mudah banget, bestie.
  • Beli biskuit Oreo varian birthday cake flavor
  • Memindai kode QR di kemasan produk baru varian spesial #UlangTahunOreo "Birthday Cake flavor"
  • Setelah itu, langsung terhubung dengan fitur instgram filter di lama akun instgram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga semakin seru

Wah, seru banget, nih. Semoga salah satu dari partisipan yang beruntung adalah kamu ya, bestie.

Kolaborasi bersama FnB

Totalitas tanpa batas banget lho biskuit favorit ini, perannya dalam mengajak masyarakat Indonesia menciptakan momen seru bersama keluarga.

Kemeriahan #UlangTahunOreo juga diwujudkan dalam bentuk kolaborasi spesial bersama beberapa FnB merchant ternama, seperti Bittersweet by Najla.

Dalam kolaborasi ini Founder Bittersweet by Najla yaitu Najla Farid Bisyir menyadari keberadaan Oreo sebagai biskuit yang melegenda dan sudah memiliki tempat spesial di hati penggemarnya.

Dengan fakta tersebut, Bittersweet by Najla mantap berkolaborasi dengan meluncurkan produk dessert box spesial bertajuk cookie and cream spesial anniversary.

Tentu saja, Founder Bittersweet by Najla berharap melalui produk spesial bersama Oreo ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110.

Oh ya, tak hanya itu, bestie. Oreo juga berkolaborasi dengan Grabfood yaitu menghadirkan jajajan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli-3 Agustus dan meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia.

Perayaan #UlangTahunOreo ke-110 merupakan #WishOreo110 dapat menjadi kegiatan yang seru dan kemeriahannya dapat dirasakan oleh keluarga Indonesia.

Selain masyarakat Indonesia ikut merayakan serangkaian #WishOreo110, tentunya Oreo telah berhasil menjadi bagian yang tak terpisahkan di setiap momen ngemil bersama keluarga.

Keseruan #WishOreo110

keseruan bersama keluarga di ulang tahun oreo 110th
Di momen #UlangTahunOreo yang spark playful connection, kami ikut memeriahkan #WishOreo110, lho.

Aku dan suami asik nonton, seru-seruan bareng dan nyemilnya Oreo spesial cake birthday flavor serta beberapa varian Oreo lainnya.

Oh ya, aku dan suami juga ikutan challenge meniup 110 lilin menggunakan AR Oreo pada instagram filter, lho. Dan, aku bisa niup 110 lilin, yaa ampun seru banget. Semoga aja aku dapat hadiah menarik dari Oreo yaa, bestie. Hhe.

Ikut memeriahkan Oreo 110th birthday celebration banyak untungnya, bestie.
  • Menikmati Oreo varian special birthday cake flavor bersama keluarga
  • Berkumpul seru-seruan bersama keluarga, family time!
  • Bisa ikutan challenge meniup 110 lilin menggunakan AR Oreo di instgram filter
  • Bonusnya, dapat hadiah-hadiah menarik dari Oreo jika beruntung, bestie!
Jujur senang banget dengan perayaan #UlangTahunOreo yang ke-110 karena telah melibatkan keluarga Indonesia dalam memeriahkannya.

Banyak keseruan yang didapat oleh keluarga Indonesia. Dan, terimakasih sudah selalu ada selama 110th di tengah-tengah kami (keluarga masyarakat Indonesia).

Selamat #UlangTahunOreo semoga selalu menjadi biskuit nomor 1 di dunia yang selalu menciptakan keseruan di momen nyemil keluarga. 

Dan, #WishOreo110 selalu memiliki tempat di hati penikmat Oreo. Ditunggu varian-varian seru lainnya, yaa.

Nah, kalau kamu gimana nih, bestie? Jangan sampai ketinggalan, ya! Yuk, ikutan memeriahkan Oreo 110th birthday celebration yang spark playful connection ini.

Referensi:
Press release Oreo 110 birthday #WishOreo110

Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. Oreo memang mantab buat cemilan sehari2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuu bener banget, harus selalu ada stok oreo di rumah nih ๐Ÿ˜

      Hapus
  2. Orea emang cocok untuk camilan keluarga๐Ÿ˜‹

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess, bener banget
      Harus selalu ada oreo di setiap momen seru keluarga nih ๐Ÿ˜

      Hapus

Posting Komentar