image page header

Keunggulan Lip Serum Emina, Bibir Cerah Merona!

Emina watercolor lip serum

Makin beranjak dewasa masalah bibir selalu ada saja. Bikin gak percaya diri, deh. Hmm biar gak larut dengan masalah kesehatan bibir, yuk ketahui keunggulan lip serum Emina, bestie!

Kenapa harus lip serum Emina? Iyess, karena aku lagi pakai juga, bestie. Dan, aku juga lagi ada masalah dengan kesehatan bibir.

Sedih deh, selain gak percaya diri juga bikin penampilan jadi kurang fresh. Nah, bersyukurnya aku langsung gercep cari solusinya.

Sebelum berbagi pengalaman pakai serum Emina, kenali dulu yuk apa sih penyebab bibir kurang sehat?

Bibir kering dan gelap, bikin gak fresh!

Bibir kering dan gelap sering ditemukan saat sudah beranjak dewasa. Hal ini seringkali disebabkan karena kebiasaan yang tidak baik dan beberapa faktor lainnya.

Hhmm apa saja kah diantara kebiasaan yang tidak baik itu ya, bestie? Karena kita pun sebenarnya kurang menyadari hal-hal kecil namun berdampak besar pada kesehatan bibir.

Beberapa diantara yang membuat bibir kering dan gelap adalah:
penyebab bibir kering dan gelap salah satunya adalah paparan polusi dan sinar UV

Menggunakan lip makeup berlebih

Ingin terlihat cantik setiap hari itu sah-sah saja, ya. Misal ingin selalu ada makeup tipis yang menempel di wajah. Sehingga wajah terlihat cerah dan fresh.

Belum lagi ketika ada acara yang mengharuskan ber-makeup agak cetar, pasti akan ada banyak makeup yang di-apply ke wajah.

Hanya saja sebagian dari kita suka lupa, bestie. Bahwa penggunaan makeup itu ada porsi dan waktunya. Dan, kebanyakan suka lupa membersihkan setelah ber-makeup.

Seperti pemakaian lip makeup yang terus-terusan tanpa pernah dibersihkan membuat kandungan kimia pada lipstik menempel dan tertimbun di bibir.

Nah, kandungan itu yang membuat bibir gelap dan kering, bestie. Untuk itu baiknya memakai makeup secukupnya dan tau waktu, ya. Jangan lupa membersihkan bibir setelah memakai lip makeup.

Paparan polusi dan sinar UV

Sering berada di luar ruangan dan di bawah terik matahari. Ini sering terjadi pada kamu yang aktivitasnya lebih banyak di luar ya, bestie.

Hayoo, siapa nih diantara besties yang aktivitasnya banyak di luar ruangan? Cuuuung. Di luar ruangan pasti terdapat banyak paparan polusi dan sinar UV.

Paparan polusi dan sinar UV inilah yang terus menerus mampu membuat bibir menjadi kering dan tidak sehat, bestie.

Nah, untuk itu bibir membutuhkan lip serum untuk menutrisi kulit bibir. Selain menutrisi, juga memberi perlindungan bibir dari paparan luar seperti polusi dan sinar UV.

Asupan makanan yang tidak seimbang

Asupan makanan yang tidak seimbang dapat membuat bibir cenderung kering dan gelap. Karena pada umumnya makanan asin, instan, terlalu manis dapat menurunkan kadar kelembaban kulit bibir.

Begitu pula seperti minuman yang mengandung kafein, jika terlalu banyak dikonsumsi membuat kulit bibir berubah menjadi gelap dan warna gigi menjadi kuning.

Oh ya, makanan pedas yang memberikan sensasi terbakar pada bagian bibir, lama-lama warna bibir dapat berubah menjadi gelap. Waduh, ngeri juga yaa jika dilakukan terus menerus.

Oleh karena itu, bagus diimbangi dengan makanan yang kaya akan serat, vitamin, mineral dan juga nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh kesehatan bibir. Seperti buah-buahan, sayuran dan air mineral.

Pentingnya lip serum

Peran lip serum untuk kulit bibir sangat penting. Sehingga selain menutrisi dari dalam dengan asupan makanan yang bergizi, juga dibutuhkan asupan dari luar yaitu skincare bibir.

Skincare bibir salah satunya adalah lip serum. Pada umumnya manfaat lip serum adalah menjaga kesehatan bibir agar tetap lembab dan cerah seperti normalnya kulit bibir manusia.

Nah, gimana nih siapa yang ingin memiliki kulit bibir yang sehat, lembut, lembab dan cerah? Pasti besties semua mau kan.

Yuk, aku bagi informasi keunggulan lip serum Emina sekarang. Cuuuss lanjut simak penjelasannya di bawah ini ya, bestie.

Keunggulan lip serum Emina

keunggulan Emina watercolor lip serum adalah melembabkan dan mencerahkan bibir
Udah gak sabar ya buat tau banyak tentang keunggulan lip serum Emina? Hhe, sebelum aku bagi info tentang lip serum Emina, yuk kenali dulu produknya, bestie.

Emina watercolor lip serum 2 g merupakan produk hybrid makeup + skincare benefit. Produk Emina satu ini memiliki kandungan yang bagus banget, seperti vitamin C, wild apple oil dan sunscreen.

Watercolor lip serum Emina memiliki 4 varian yaitu dawn, mist, dusk dan haze. Memiliki tekstur cair yang ampuh melembabkan tekstur bibir.

Kemasannya cantik dan traveling size banget, bestie. Jadi, bisa banget dibawa berpergian. Nah, worth to have banget, kan?

Keunggulan Emina watercolor lip serum adalah produk lip serum pertama yang diluncurkan oleh Emina.

Watercolor lip serum yang memiliki kandungan serum vitamin C yang berfungsi mencerahkan bibir gelap akibat paparan polusi dan sinar UV dan memberikan 7 days bright looking lips.

Lip serum Emina diformulasi dengan wild Apple oil yang memberikan nutrisi dan kelembaban ekstra pada bibir.

Dan, dengan filter UV untuk melindungi bibir dari sinar UV. (Berdasarkan hasil uji efikasi dengan kuisoner ke 28 panelis)

Faktanya, setelah kucoba sendiri memang benar bestie bahwa Emina watercolor lip serum mampu melembabkan dan mencerahkan bibir.

Seneng deh, sekarang jadi gak khawatir lagi dengan kesehatan bibir. Karena aku sudah menemukan produk perawatan bibir dari Emina yang works banget menutrisi bibir aku, bestie.

Keunggulan lip serum Emina memang terbukti menjadi solusi ampuh menjaga kesehatan bibir agar tampak sehat dan cerah merona. Cobain segera yuk! Agar ikutan merasakan manfaatnya.
Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. Wah lip serum dgn 4 varian, menarik u/ memiliki lip serum inj...mba apakah lip serumny hny bsa dgunakan ketika malam saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhi cuus mbaa, beliii 😁
      Lip serum nya bisa dipakai pagi dan malam hari mbaa

      Hapus
  2. Wahh menarik sekali lip serum emina ini, kira2 yang paling recomended yang mana nih mba untuk bibir kering??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk semua varian Emina watercolor lip serum berfungsi melembabkan jadi cocok untuk bibir kering
      Tinggal sesuaiin aja warna lip serum dengan warna bibir atau warna yang kamu suka 🤗

      Hapus

Posting Komentar