image page header

Pentingnya Andalkan QuBisa sebagai Ruang Pelatihan Karyawan Terpercaya

pentingnya andalkan QuBisa sebagai ruang pelatihan karyawan terpercaya
Berkecimpung di era dunia kerja yang serba cepat dan dinamis banyak perusahaan yang terjebak dengan rutinitas harian. Karyawan sebatas menuntaskan tugas harian dengan kualitas biasa yang penting selesai.

Namun, tanpa disadari hal itu bisa menjadi salah salah faktor perusahaan menjadi diam di tempat dan kalah bersaing dengan perusahaan competitor yang tentu lebih andal dalam eksekusi mencapai target.

Tanpa ada suntikan nutrisi yang tepat seperti upgrade skill pada karyawan, maka dapat menyebabkan laju perusahaan akan jauh tertinggal.

Oleh karena itu, penting bagi perusahaan memberikan ruang pelatihan karyawan yang tepat dan terpercaya. Solusinya adalah QuBisa yang saat ini memberikan ruang belajar paling mudah dan hasil nyata.

QuBisa bisa diakses kapan dan dimana saja karena fleksibel dengan jam kerja kantor. Sehingga tanpa harus merasa ribet dan mengganggu jam kerja. 

Sebelum membahas QuBisa lebih jauh, seberapa besar pentingnya pelatihan karyawan menurut kamu, bestie?

Pentingnya upgrade skill karyawan

Ibarat ban kendaraan yang sering digunakan maka lama-kelamaan ada waktunya isi angin ban berkurang (kempes) dan itu mempengaruhi laju kendaraan. Sehingga membutuhkan isi angin ban untuk mengembalikan roda kendaraan kembali ke performa yang fit.

Nah, begitu pula karyawan membutuhkan nutrisi ilmu yang terus berkembang untuk siap menghadapi dunia kerja yang kompetitif dan dinamis. Untuk mampu bersaing dengan perusahaan competitor, perusahaan membutuhkan karyawan yang andal dari sisi keterampilan sesuai dengan jobdesc karyawan yang bersangkutan.

Menempatkan "the right man on the right place" yaitu orang yang tepat pada posisi yang tepat dan memberikan pelatihan karyawan yang tepat pasti menghasilkan kinerja prima serta hasil pencapaian target yang nyata.

So, that's why. Buat kamu para pelaku usaha dan sudah memiliki tim, maka yuk ingat poin penting ini. Yaitu me-refresh karyawan dengan memberikan pelatihan karyawan sesuai dengan kebutuhan. Memberikan ilmu terbaru sesuai dengan perkembangan dunia kerja.

Karyawan adalah aset perusahaan, jadi buat kamu pelaku usaha yuk pintarkan timnya untuk bisa mengayuh roda usaha bersama sehingga dapat melampaui target yang dicita-citakan.

Untuk merealisasikan itu semua, membutuhkan ruang belajar terpercaya dengan menggandeng QuBisa untuk meningkatkan skill karyawan. Sejauh apa nih teman-teman mengenal QuBisa, yuk kenali dan buktikan sendiri pentingnya andalkan QuBisa!

QuBisa sebagai ruang pelatihan karyawan

Mau aktivitas kerja tetap berjalan lancar tanpa terganggu dengan jadwal pelatihan? Ada yang praktis, mudah dan anti ribet. QuBisa hadir dengan memberikan kemudahan belajar buat kamu siapa pun di luar sana yang membutuhkan upgrade skill atau pun belajar dari nol.

QuBisa adalah platform belajar online yang memberikan kemudahan belajar dengan efektif dan efisien. Kamu bisa melakukan kegiatan belajar hanya melalui handphone atau laptop yang kamu punya. Kegiatan belajar yang menyenangkan ala anak muda dengan tools materi pelatihan karyawan yang lengkap.
kategori belajar Qubisa
Kategori belajar yang disediakan QuBisa juga ada berbagai macam, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Bootcamp (belajar intensif siap kerja)
  • Webinar (belajar langsung dengan instruktur)
  • Milennial success (kemampuan leadership)
  • Digital skill (pengembangan digital)
  • Micro learning (pembelajaran praktis dengan video pendek)
  • Kursus (belajar menjadi ahli, akses seumur hidup)
  • Artikel (berita terbaru & berbagai tips)
  • Prakerja (belajar sampai jadi ahli dengan kelas prakerja)
  • Sales & marketing (mempelajari business & finance)
  • Bisnis & keuangan (siap menjadi sales & marketing andal)
  • Human Resource (siap jadi HR andal dengan berbagai artikel)
  • Pengetahuan umum (mempelajari seputar pengetahuan umum)
  • Bahasa (best class language)
  • Paket kursus (belajar menjadi ahli, akses seumur hidup)
Dari kategori di atas ada banyak pilihan materi belajar yang bisa diambil untuk upgrade skill, beberapa diantaranya adalah manfaat dan cara meningkatkan personal branding, belajar ilmu digital, ilmu sales dan marketing yang tentunya bersama instruktur profesional dan banyak materi belajar lainnya.

Untuk bisa segera mengikuti keseruan belajar bersama QuBisa, kamu bisa banget mengikuti bootcamp QuBisa yang tentunya kamu akan belajar secara intensif dan siap kerja dengan pembekalan ilmu yang sudah diberikan oleh instruktur profesional di bidangnya. Nah, pastinya mau banget dong!

Caranya mudah banget, bestie. Kamu bisa unduh aplikasi QuBisa untuk iOS dan aplikasi QuBisa untuk android. Setelah berhasil unduh aplikasi, kamu bisa daftar akun QuBisa menggunakan akun Google atau email. Setelah selesai, aplikasi QuBisa siap digunakan untuk upgrade skill sesuai dengan kebutuhan teman-teman.
aplikasi belajar online QuBisa untuk pelatihan karyawan
Aplikasi QuBisa bisa diunduh secara gratis dan kamu akan ditawarkan dengan berbagai kelas belajar sesuai dengan kategori pilihan. Tak hanya itu, ada banyak artikel seputar upgrade skill yang bisa kamu akses kapan saja. Nah, selanjutnya ada laman KelasQu di aplikasi QuBisa dimana kamu dapat memilih kelas bootcamp, kursus, webinar atau paket kursus yang kamu mau.

Dari pelatihan yang sudah kamu ikuti, kamu akan mendapatkan sertifikat belajar yang bisa kamu cek di laman lainnya QuBisa. Artinya ada validasi secara tertulis jika kamu memiliki skill tertentu. Sertifikat belajar tersebut bisa digunakan sebagai support data yang ditunjukkan kepada perusahaan bahwa kamu memiliki keahlian khusus sebagai nilai plus.

Di laman lainnya QuBisa juga ada button PoinQu yang bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan voucher. Jika sudah bisa ditukar dengan voucher, maka di button VoucherQu pada laman lainnya QuBisa akan muncul dan dapat digunakan untuk mengambil kelas belajar dengan harga yang sudah dipotong dengan nilai voucher. Jadi kamu bisa mendapatkan kelas belajar dengan harga yang lebih terjangkau. Wah, asik juga, ya!

Memanfaatkan QuBisa sebagai platform belajar ala anak muda yang sangat mengetahui kebutuhan anak muda. Yuk andalkan QuBisa sebagai ruang pelatihan karyawan. QuBisa, aku bisa, kamu bisa!

Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

37 komentar

  1. Terima kasih mbak atas infonya ... mungkin karena saya bukan karyawan ya ... baru tahu ada aplikasi Qubisa ... sangat bermanfaat dan berguna untuk adikku yg kerja s3moga bisa mengembnagkan potensi yang dimiliki ...

    BalasHapus
  2. Bagus sekali aplikasi QuBisa untuk pengembangan diri yang berkaitan dengan dunia kerja, sehingga dapat meningkatkan keahlian

    BalasHapus
  3. Setuju mbak, karyawan perlu update skill dan terus belajar, bukan melulu soal menyelesaikan pekerjaan tapi juga harus update skill nya. Untungnya ada QuBisa ya dan banyak banget fiturnya ya ampuuun. Sekarang tuh emang serba ada ya keren banget QuBisa.

    BalasHapus
  4. Sangat membantu bagi kami yang di tuntut serba cepat dan update

    BalasHapus
  5. Bagus banget program-program yang ada di qu bisa ini. Btw ini ada minimal umur nggak ya? Mau coba ikutan

    BalasHapus
  6. Aku sudah coba download QuBisa lo, dan ternyata banayk banget ya pilihannya, kita bisa pilih sesuai kebutuhan, terjangkau pula biayanya

    BalasHapus
  7. Seneng deh sekarang ada Qubisa ini, banyak banget ilmu yang bisa dipelajari dan dikembangkan sesuai minat bakat. Termasuk untuk pelatihan bagi karyawan ya.

    BalasHapus
  8. Kelebihan Qubisa ini dia bisa diakses kapan saja dan di mana saja ya, selama ada sambungan internet. Ini bisa dimanfaatkan kawan-kawan umkm dan perusahaan dari tempat terpelosok sekalipun, untuk mengembangkan kapasitas dan skill.

    BalasHapus
  9. Para karyawan atau yang sedang cari kerja bisa kumpulin banyak sertifikat dari sini. Makin menunjang karier jadinya, kan...

    BalasHapus
  10. Aku juga dah pernah nyoba Qubisa nih membantu sekali buat upgarde skill yak

    BalasHapus
  11. Pikiran polos ku jaman masih sekolah kalau udah kerja tuh dapet duit ga usah belajar lagi. Tapi setelah kerja, akhirnya sadar ternyata belajar tuh harus terus menerus, apalagi pas udah kerja. Kurang skill dikit aja udah deh ketinggalan banget. Penting nih coba asah skill kaya gini

    BalasHapus
  12. Pernah ikut beberapa kelas qubisa untuk karyawan. Emang kece banget. Banyak yang gratis dan berkualitas

    BalasHapus
  13. Pernah ikut pelatihan online di Qubisa. Adanya Qubisa memang memudahkan ya buat orang buat bisa belajar kapan saja dan di mana saja.

    BalasHapus
  14. Baru tahu dengan aplikasi ini .keren juga ya.. Masya Allah membantu dunia usaha dalam melatih karyawan mereka

    BalasHapus
  15. Bersama apps Qubisa, karyawan bisa upgrade skill dan bukan hanya untuk kepentingan perusahaan untuk terus berkembang, tetapi juga untuk kemampuan pribadi masing-masing. Salut banget dengan perusahaan yang terus memberikan upgrade skill karyawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget nih, aplikasi ini banyak membantu ya, saya pernah juga coba beberapa programnya. Ada yang gratis, ada juga yang berbayar, tinggal pilih mau belajar apa, karena materi yang dibahas banyak

      Hapus
  16. Mengembangkan potensi saat ini sebuah keharusan supaya bisa tetap bersaing dan memiliki value. Saya lebih senang mendapatkan pelatihan bareng-bareng seperti pelatihan karyawan seperti ini lho pasti banyak kenangan setelahnya

    BalasHapus
  17. Platform QuBisa ini memang sangat bagus untuk karyawan dalam upgrade skill. Banyak pilihan program contohnya seperti bootcamp

    BalasHapus
  18. Bagus ya program-program di platform QuBisa. Skill karyawan meningkat, perusahaan pun yang ujungnya akan mendapatkan benefit.

    BalasHapus
  19. Wah aku pernah beberapa kali ikut pelatihan di Qubisa, dan memang semua ilmu yang ditawarkan sangat bermanfaat, bahkan ada yang gratis juga. Jadi ngak ada alasan kalau bilang kesulitan buat meningkatkan kemampuan diri.

    BalasHapus
  20. Zaman sekarang, ikut pelatihan melalui platform seperti QuBisa ini rasanya jadi penting. Karena skill harus selalu ditingkatkan dan diasah jika tak mau ketinggalan. Apalagi perubahan sistem pun semakin cepat, jadi siapa yang gak update, bisa jadi semakin tertinggal.

    BalasHapus
  21. super hepi hidup di jaman now.
    banyak aplikasi yg sangat berfaedah.
    bs utk tingkatkan skill ya.

    BalasHapus
  22. Sekarang pengembangan diri dan skill bisa dilakukan secara digital jadi bisa upgrade diri terus apalagi ada aplikasi seperti QuBisa ini

    BalasHapus
  23. Qubisa ini memang bagus banget sih untuk pelatihan karyawan, banyak teman-temanku yang ambil kelas di sini

    BalasHapus
  24. wah sebagai karyawan aku jadi tertampar nih karena belum ada ikut kursus apa-apa tahun ini. cuss ah cek qubisa siapa tahu ada yang bisa kuikuti

    BalasHapus
  25. jaman sekarang, pelatihan dan pengembangan diri nggak harus berkumpul do satu forum offline ya... media digital pun bisa untuk sarana pengembangan diri seperti aplikasi Qubisa ini. hayuk manfaatkan !

    BalasHapus
  26. Program dari QuBisa banyak sekali pilihannya semoga denga adanya pelatihan seperti ini bisa menambah peluang lowongan kerja.

    BalasHapus
  27. Aplikasinya keren ya... Nggakncuma karyawan sih ini yang bisa ikutan belajar di Qubisa. Ibu rumah tangga yang mau nambah skill juga boleh

    BalasHapus
  28. Sekarang banyak sekali platform pembelajaran online yang bisa diakses dengan mudah ya, Kak. Bermanfaat banget buat meningkatkan skill angkatan kerja.

    BalasHapus
  29. Setuju, Kak. Aku pun suka banget ikut aneka kursus dan pelatihan di QuBisa. Selain penyampaiannya oke, ada sertifikat juga yang bisa dijadikan sebagai dokumentasi.

    BalasHapus
  30. Sangat memudahkan, ya, apa pun sekarang bisa dilakukan secara online, seperti upgrade skill untuk karyawan dari Qubisa ini. Ilmu, pelatihan, dan sertifikatnya pasti bisa menambah kualitas karyawan tersebut.

    BalasHapus
  31. Wah lengkap ya kategori belajar yang disediakan QuBisa. Belajar makin mudah aja sekarang ini, cari kursus tuk upgrade skill gampang aja tinggal klik

    BalasHapus
  32. Wah keren banget aplikasi QuBisa ya. Bisa update skill dan ilmu disitu. Ada banyak pilihan juga sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  33. Wih platform QuBisa menyediakan belajar segalanya, ada bootcmapnya pula. Makin bisa anteng dirumah sambil cari ilmu nih

    BalasHapus
  34. Keren bgt platform nya, cukup membantu sekali untuk para calon pekerja atau pun pekerja yang ingin melakukan upgrade skill. Kemudahan dari platform ini yang bisa di gunakan kapan dan dimana saja. Pilihan dari jenis pelatihannya juga menarik sekali. QuBisa kerennnn

    BalasHapus

Posting Komentar