image page header

Menikmati Kelezatan OREO Wafer Bersama Keluarga, Memorable Banget!

kelezatan OREO Wafer crispy dan creamy
Aku dan suami sama-sama aktif berkarir. Di tengah kesibukan, kami selalu berusaha saling terkoneksi satu sama lain. Sekalipun kami sama-sama sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun keluarga tetaplah menjadi ruang titik temu kami untuk mengisi ulang semangat.

Dan, tidak sulit bagi kami menciptakan keseruan dalam keluarga. Keseruan bagi kami adalah berkumpul dengan orang-orang tersayang serta menikmati camilan kesukaan yang sengaja sudah kami sediakan di rumah.

Rasanya memang sebahagia itu ketika kebersamaan keluarga menjadi momen seru di sela penatnya rutinitas harian. Apalagi melihat keceriaan raut wajah suami dan suara canda tawa anak-anak yang sangat happy. Hmm itu saja sudah menjadi mood booster buatku.

Manisnya, anak-anak sangat suka dengan salah satu produk Mondelez yaitu OREO Wafer yang super crispy dan creamy. Tidak heran jika anak-anak suka mengajak kami untuk melakukan petualangan OREO Wafer yaitu menikmati varian rasa seperti creamy-nya double choco dan vanilla choco

Keseruan keluarga semakin terasa dengan hadirnya OREO Wafer. Wah, seberapa jauh ya petualangan kami bersama Oreo Wafer? Yuk, simak cara kami menikmati kelezatan OREO Wafer bersama keluarga tercinta.

Oreo Wafer dan keluarga

kelezatan OREO Wafer meningkatkan kedekatan keluarga
Berawal dari hobi suka nyemil, tiap berkumpul selalu ada camilan sebagai pelengkap momen bersama kami. Dan, anak-anak selalu meminta camilan yang ada rasa cokelat-cokelatnya untuk stok camilan di rumah. Hmm jadilah aku memilih OREO Wafer sebagai camilan asik keluarga kami.

Produk Mondelez ini sangat mudah dibeli dimana saja, bahkan di minimarket terdekat dari rumah. Nah, OREO Wafer menjadi salah satu pilihan keluarga karena tekstur wafer-nya yang crispy banget, dipadu creamy double choco dan choco vanilla yang super nge-blend. Cita rasa OREO Wafer bikin obrolan keluarga makin nyambung dan seru.

Petualangan OREO Wafer keluarga kami terus berlanjut di setiap momen-momen keluarga kami. Yess, kelezatan OREO Wafer bikin hubungan keluarga makin terkoneksi dan menambah keceriaan.

Karena seringnya membeli OREO sebagai camilan keluarga, kami pun mengikuti info tentang Mondelez yang terbaru yaitu adanya Press Conference Petualangan OREO Wafer yang menginformasikan adanya kolaborasi antara Petualangan Sherina 2 dan OREO Wafer. Wow, seru banget, ya! Hayo, siapa nih yang sudah nonton Petualangan Sherina 2?

Ceritanya seru banget, siapa sangka jika petualangan bersama mampu memberikan kenangan yang bisa mendekatkan satu sama lain. Begitu pula dengan kenikmatan OREO Wafer yang menjadi snack favorit di momen keluarga mampu meningkatkan kedekatan pada keluarga, memorable banget!

Nah, kabar baiknya agar makin seru. Yuk, buat kamu semua ikuti challenge Petualangan OREO Wafer dan dapatkan hadiah menariknya.

Challenge Petualangan OREO Wafer

Agar tidak melewati momen keseruan bersama Petualangan OREO Wafer, yuk ikuti challenge-nya sekarang juga! Caranya mudah banget dan pastikan semua syarat ketentuan Petualangan OREO Wafer sudah terpenuhi. Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini:
challenge petualangan OREO Wafer
  1. Membeli OREO Wafer di toko terdekat
  2. Scan QR code atau langsung add WhatsApp Official OREO Indonesia di 081268881259 untuk mengirim foto struk pembelian atau kemasan agar mendapatkan nomor undian
  3. Mengumpulkan nomor undian sebanyak-banyaknya untuk memenangkan hadiahnya
Ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu menangkan, seperti iPhone 14, Nintendo Switch, Exclusive Merchandise dan grand prize Meet 'n Greet sama Sherina dan Sadam. Wah, kami juga mau ikutan keseruannya, nih!

Yuk, buruan borong OREO Wafer untuk memenangkan keseruan challenge #PetualanganOreoWafer dan tentunya tonton Petualangan Sherina 2 di bioskop kesayangan kamu mulai 28 September 2023!
Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar