image page header

ALBATA: Lembaga Pendidikan Anak Berakhlak Islami dengan Kelas Montessori, Kids Friendly!

13 komentar

Albata lembaga pendidikan berakhlak islami kids friendly

Kemudahan akses berita dari berbagai sumber menjadi sangat mudah di era digital saat ini. Tidak hanya berita positif, tapi juga berita prihatin tentang generasi muda yang krisis akhlak. Sehingga berita kenakalan remaja menjadi booming dan PR besar untuk kita semua.

Sebagai salah satu orang tua dari sekian banyak orang tua yang ada di dunia ini. Rasa tanggung jawab menjaga generasi muda sangat berkecamuk. Besar harapan memberikan kontribusi positif untuk generasi muda di masa depan.

Oleh karena itu peran orang tua sangat penting yaitu dengan memberikan pendidikan dasar yang tepat sesuai kebutuhan pertumbuhan anak. Pendidikan anak dapat orang tua lakukan dari rumah dan lembaga pendidikan yang berkompeten.

Satu rekomendasi lembaga pendidikan islam untuk anak-anak adalah Albata yang berfokus pada tauhid, adab, fiqh, sirah, tahsin, dan tahfidz dengan pengajaran fun learning mengadopsi metode montessori. Kelas montessori ini juga membuka untuk anak/toddler usia 1-3 tahun.

Nah, buat para Mom tidak perlu bingung lagi mencari lembaga kelas belajar yang fun learning dan komprehensif. Karena Albata telah membuka kelas montessori yang dibutuhkan untuk para anak masa kini.

Mengapa memilih Albata?

Kelas montessori dengan ustadzah yang menyenangkan

Albata adalah lembaga pendidikan yang tepat untuk para Mom yang menginginkan anaknya tumbuh kuat dari sisi akhlak, adab, tauhid, kemandirian dan ketaqwaan namun masih sangat kids friendly.

Belajar yang menyenangkan namun penuh dengan bahan ajar yang komprehensif untuk pertumbuhan anak. Sehingga mampu membangun peradaban islami sejak dini dalam diri anak.

Albata adalah lembaga pendidikan yang sangat peduli terhadap pendidikan anak/toddler. Menumbuhkan jiwa islami pada anak tidaklah mudah, namun melalui Albata para Mom bisa mewujudkan hal tersebut dengan metode yang menyenangkan dan dapat dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga. 

Albata adalah lembaga pendidikan yang juga ditujukan untuk anak usia 1-3 tahun. Dimana quran dan sunah yang dijadikan landasan, nilai serta filosofi. Selain itu, Albata juga memiliki tenaga pengajar yang kompeten dengan kurikulum terbaik meliputi tauhid, adab, fiqh, sirah, tahsin dan tahfidz. 

Fun fact, Albata telah tersertifikasi montessori yang dilakukan melalui pendekatan belajar yang menyenangkan sehingga anak-anak merasa senang selama belajar dan tentunya tidak merasa terbebani. Oleh karena itu, Albata bisa dijadikan satu-satunya solusi sebagai pilihan tempat belajar favorit anak sejak dini.

Para Mom juga tidak perlu khawatir, Albata sebagai lembaga pendidikan berbasis islami ini menyediakan kelas offline atau private (home visit) yang sangat memudahkan para Mom dan anak. 

Albata: Toddler kelas offline Private (Home Visit)

Toddler kelas offline private home visit, pop up class,  baby class

Albata hadir untuk memudahkan para Mom dalam membangun pribadi anak dari sisi sensorik maupun motorik dengan montessori kit. Kemudahan lainnya dari toddler kelas offline ini yaitu juga menghadirkan ustadzah yang datang ke rumah dan mengajar secara private.

Dimana anak atau balita yang berusia 1-3 tahun diajari dengan cara yang menyenangkan namun bisa belajar tauhid, adab dan akhlak dengan baik. Anak juga belajar mengenal huruf hijaiyah (tartil) dan membiasakan anak senang mendengarkan quran. Subhanallah banget ya baby class satu ini, Mom!

Nah, untuk toddler kelas offline private saat ini tersedia di beberapa kota di Indonesia, diantaranya: Surabaya, Bandung, Semarang, Malang, Jogja, Solo, Jabodetabek, Cirebon dan Lombok.

Pembelajaran lebih eksklusif dan efektif karena 1 ustadzah membimbing 1 murid.

Toddler kelas offline private dilakukan sebanyak 8x pertemuan dalam sebulan. Untuk biaya kelas toddler offline memiliki tarif yang berbeda di setiap kota, mulai dari Rp 1.250.000 perbulan (include biaya transportasi ustadzah dan learning kit untuk media belajar).

Dengan biaya tersebut sangat worth it to do. So, Mom yang ingin langsung mendaftar baby class dan membutuhkan komunikasi langsung dengan pengurus Albata bisa hubungi toddler kelas offline private, ya.

Untuk informasi detail seputar Albata toddler kelas offline bisa hubungi nomor Whatsapp (+62) 811334436 atau update infonya di akun instagram @albata.id saja.

Cara mendaftar pop up class sangat mudah, Mom bisa lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan admin Albata melalui whatsapp. Setelah itu, Mom bisa melakukan pendaftaran toddler kelas offline dengan memilih lokasi Surabaya atau Jakarta (Jabodetabek). Kemudian, Mom dapat melengkapi data diri pendaftaran pop up class, melunasi biaya pendaftaran dan biaya belajar sebulan. 

Testimoni tentang Albata

Sesuai dengan tujuan Albata mewujudkan generasi islami, banyak para Mom yang telah mendaftarkan anaknya di toodler kelas offline merasa puas dengan perkembangan anak-anaknya mulai dari akhlak anak santun, kedekatan dengan quran, rajin ibadah hingga bertambahnya pengetahuan anak terhadap ilmu agama.

Bukan sekedar mimpi jika banyak orang tua mempercayakan Albata sebagai tempat belajar favorit anak sejak dini. Maka akan banyak anak dengan akhlak yang santun terbentuk melalui lembaga pendidikan islam ini.

Albata sebagai lembaga pendidikan anak berakhlak islami dengan kelas montessori adalah solusi untuk orang tua dalam menjaga tumbuh kembang anak menjadi generasi rabbani. Karena dengan memberikan pendidikan yang benar dan sesuai kebutuhan anak maka merupakan langkah konkrit orang tua dalam menyelamatkan bangsa ini.

Semakin banyak generasi muda yang berakhlak santun maka negara ini dengan mudah menjadi negara maju yang beradab dan berakhlak. Karena memperbaiki sebuah negara dapat dimulai dari memperbaiki generasi penerusnya. Salah satunya adalah memberikan pendidikan yang berakhlak melalui kelas montessori Albata yang kini hadir untuk memenuhi kebutuhan orang tua dan anaknya.

Apakah Mom salah satu yang tertarik untuk melakukan pendaftaran kelas montessori di Albata, Mom? Yuk daftarkan anak Mom sekarang juga!



Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

13 komentar

  1. Saya follow blog ini ya. Pendidikan anak sekarang ini jujur terlalu menitikberatkan kepada ilmu hitungan maupun hapalan. Seharusnya pendidikan akhlak dan moral diprioritaskan melalui pendidikan agama. Thx infonya

    BalasHapus
  2. Metode Montessori ini bagus banget lo. Sayang kalau beberapa orang enggak menerapkan untuk jadi metode parenting. Karena montessori selain bisa menyasar ke proses pembelajaran calistung, dia juga bisa dipakai untuk penanaman nilai agama dan moral dengan cara yang menyenangkan. Ini persis sama yang diterapin di Albata. ❤️

    BalasHapus
  3. Makasih mbak Susi sekarang aku gka bingung lagi kalau mau ngajarin Aqlan ngaji di usianya yang memasuki usia toodler. Albata keren banget pengajarannya dengan sistem fun learning dan kelas montessori. Anak-anak jadi semangat mengajinya yaa.

    BalasHapus
  4. Metode montessori sangat bagus sekali diterapkan di sekolah tk di indonesia karena hasilnya akan terasa pada proses belajar anak, apalagi sekarang sudah ada montessori berbasis islami seperti Albata, tentunya ada nilai tambah dalam penanaman agama buat anak ya (iidyanie.com)

    BalasHapus
  5. Saya nonmuslim, tapi saya sangat mendukung lembaga pendidikan yang mengutamakan ajaran agama dan kebaikan. Dengan generasi yang bermoral baik, maka bangsa ini akan memiliki masa depan baik juga. Sukses untuk Albata, semoga peserta didikny akan semakin banyak ke depan.

    BalasHapus
  6. Metode pengajaran yang berpusat untuk menguatkan diri pada pemahaman agama ini memang penting banget. Apalagi di zaman serba globalisasi ini, perlu ada sistem pendidikan yang ciptain sistem rem diri anak semenjak dini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget bang..agama bisa jadi tameng yang kuat agar anak-anak gak gampang FOMO..

      Hapus
  7. Masya Allah. Ilmu banget buat saya kak. Sebagai new mom, perlu sekali belajar banyak tentang anak.

    BalasHapus
  8. Semoga Albata Toddler Class Offline Hom Visit ini semakin berkembang, ya. Sehingga lebih banyak lagi kot-kota yang bisa terjangkau layanan ini.

    BalasHapus
  9. Cocok banget nih buat anakku toddler di rumah. Kalo belajar sama emak bapaknnya mesti ada aja yang bikin ribut, wkwk. Mungkin emang perlu kelas khusus kayak di Albata ini, yang belajarnya seru, asyik, menyenangkan, tapi juga hasilnya optimal.. Makasih sharingnya mbak 😍

    BalasHapus
  10. Wah, anaknya sekolah di Albata ya? Share dong mbak, kesehariannya di sekolah gimana. Penasaran dengan metode montessori ini. Sepertinya kalau bener2 mau maksimalkan potensi anak, metode ini sangat cocok. Semoga di kota aku segera ada.

    BalasHapus
  11. Saya pribadi baru tahu metode pembelajaran montesorri ini, tapi ternyata cukup bagus ya diaplikasikan ke anak. Orang tua wajib nih tahu tentang Albata ini

    BalasHapus
  12. Lembaga pendidikan yang pakai metode belajar Montessori itu biasanya lumayan mahal biayanya. Nggak aneh, sih, kan harus nyediain banyak alat peraga. Tapi di Albata ini terjangkau harganya ya. Mantap nih 👍

    BalasHapus

Posting Komentar