image page header

Hasil Nyata Atasi Mata Panda, Bikin Makin Fresh!

Merawat diri sejak dini merupakan sebuah kebutuhan primer untuk setiap orang. Salah satunya adalah kesehatan area mata agar tidak mata panda. So, butuh hasil nyata atasi mata panda agar makin fresh!

Nah, faktanya merawat diri adalah bentuk investasi masa depan yang worth to do, bestie. Dan, ini baru aku sadari sekarang-sekarang ini. Sad banget.

Seperti aku sekarang, nih. Sejak masa kuliah gemar begadang karena tugas atau sekedar nonton. Tapi, lupa dengan kebutuhan nutrisi untuk kesehatan area mata.

Alhasil, penampilan jadi kurang segar. Area mata menghitam udah kaya mata panda beneran. Dan, problem ini lumayan mengganggu, bestie.

Baru ngeh-nya lagi, menghilangkan mata panda itu gak mudah, ya. Butuh waktu dan harus sabar. Melalui prosesnya dengan step by step.

Ternyata kebiasaan-kebiasaan tidak baik yang dulu aku lakukan. Seperti begadang, berlama-lama di depan layar monitor/gadget, tidak melakukan skincare area mata. Itu dampaknya luar biasa.

Sejak sadar mata panda adalah salah satu big problem buat penampilanku. Jadi mikir gimana cara menghilangkannya, nih. Agar penampilan tetap mudah dan segar.

Penasaran gimana aku mengatasi problem mata panda? Yuk, ikuti cerita singkatku sampai akhirnya menemukan eye cream dengan hasil nyata.

eye cream dr. hen yang bpom dan halal, aman untuk bumil dan busui

Awal sadar punya mata panda


mata Panda yaitu lingkar hitam yang ada di bawah mata

Aku tuh tipe cewek yang gak begitu jago makeup. Tapi, suka banget sama skincare. Sayangnya, perasaan suka skincare aja gak cukup tanpa ada kesadaran pentingnya skincare, bestie.

Jadi aku jarang deh pakai basic skincare yang aku punya. Itu pun basic skincare-nya hanya untuk kulit wajah dan lotion kulit badan.

Nah, one day aku lihat-lihat galeri poto di handphone. Tiap poto bareng suami, keluarga atau teman-teman, wajahku kurang segar. Parahnya, berasa lebih tua gitu.

Oke, sejak saat itu aku berpikir musti rajin makeup, nih. Nah, setiap pergi jadi selalu pakai makeup tipis-tipis dong dan lumayan menyita waktu untuk sekedar poles sana-sini.

Ternyata, setelah diamati lagi. Tetap aja ada yang kurang. Sampai akhirnya ada teman bilang, "Tidurnya malam-malam terus yaa, sampai bawah mata menghitam gitu". Hiks, berasanya tuuh kaya huaaaaaaa auto nyesek.

Benar saja mata pandaku ini yang bikin terlihat lebih tua dan gak segar. Finally, aku mulai mempertimbangkan memakai eye cream saat pagi hari dan sebelum tidur.

Memilih eye cream yang BPOM dan halal


skincare aman dan sehat adalah skincare yang ber-BPOM dan halal mui

Nah, akhirnya aku sadar akan pentingnya aye cream, bestie. Karena merasa butuh, langsung deh cuuuss membeli eye cream yang sehat, BPOM dan halal.

Syarat untuk eye cream yang approval buat aku adalah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena pasti ingredients-nya aman banget.

Sejujurnya untuk memilih eye cream apa yang aku pakai, aku tuh ga begitu bingung, bestie. Karena aku sudah punya langganan skincare terpercaya dengan hasil nyata.

Yap, karena basic skincare yang aku pakai adalah milik dr. Hen. Otomatis aku menjadikan eye cream dr. Hen sebagai solusi untuk mata pandaku saat ini.

Kenapa seyakin itu dengan eye cream dr. Hen, ya? Yuk, lanjut baca sampai bawah, bestie.

Hasil nyata atasi mata panda, eye cream dr. Hen


bebas mata panda berkat skincare aye cream dr. hen mata panda hilang

Hasil nyata dengan eye cream dr. Hen. Wow, beneran?
Yap, buat kamu nih bestie yang memang lebih prefer memilih skincare yang aman, sehat, BPOM dan halal itu prosesnya step by step. Jadi, gak bim salabim, ya.

Sukanya aku memakai eye cream dr. Hen, karena hasilnya berproses dan nyata. Memudarkan warna hitam di bawah mata. Walaupun saat ini belum menghilang 100%. Karena aku baru banget pakainya, hhe.

Ingredients eye cream dr. Hen

Bahan dasar eye cream dr. Hen terbuat dari bahan alami, yaitu perpaduan antara aloe vera dan royal jelly. Kedua bahan alami ini sangat bagus dan cepat dalam perawatan kulit yang aman.

Manfaat eye cream dr. Hen

Beberapa manfaat eye cream dr. Hen yang wajib kamu tahu, bestie. Agar makin yakin bahwa eye cream dr. Hen is your beauty expert.
  • Melembabkan area mata
  • Mengatasi garis halus
  • Menyamarkan kerutan
  • Mengurangi mata sembab dan lipatan mata
  • Mengurangi bayangan lingkar hitam
Wah, banyak juga ya manfaatnya. Jadi makin semangat deh memakai eye cream dr. Hen tiap hari. Agar wajah menjadi awet muda dan segar.

Termasuk kategori skincare aman dan sehat


ciri-ciri skincare aman adalah tertera nomor bpom, tanggal kadaluarsa, kandungan, nama perusahaan dan merk jelas

Eye cream dr. Hen masuk dalam kategori skincare sehat dan aman, bestie. Dilihat dari apanya, nih. Yuk, Simak lagi.

Memiliki merk yang jelas

Eye cream ini memiliki merk yang jelas yaitu dr. Hen by Athena group.

Tertera tanggal kadaluarsa dan kandungan

Eye cream dr. Hen ini tertera tanggal kadaluarsa dan kandungannya pada kemasan luarnya.

Terdaftar BPOM

Eye cream dr. Hen terdaftar BPOM dengan nomor POM NA18202000390.

Terdapat nama perusahaan

Eye cream dr. Hen diproduksi oleh PT. Neo Kosmetika Industri.

Cara pakai eye cream dr. Hen

Oleskan eye cream sambil tekan perlahan di bagian bawah mata beberapa kali sampai cream meresap. Tambahkan pula oles di bagian kelopak mata secara tipis dan perlahan. Dan, gunakan sehari 2x ya, bestie. Setiap pagi hari dan malam sebelum tidur.

Mitra resmi dr. Hen terpercaya langganan aku

Menentukan pakai skincare memang harus pilih-pilih. Dengan memilih skincare yang sehat dan aman, bestie.

Tapi, kamu juga harus ingat. Belilah di mitra resmi agar tidak dapat produk skincare yang abal-abal. Karena banyak oknum skincare berkeliaran. Hiiii serem kan.

Nah, kalau langganan aku itu mitra resmi dr. Hen yang sudah terdaftar bestie. Aku awalnya tahu dari intagram agenthen_mojokerto, nah dari bio instagram ada link ke shopee.

Jadi, biasanya kalau order via shopee ada gratis ongkir. Sellernya juga ramah dan suka kasih gift buat pelanggannya. Makin betah deh re-purchase skincare dr. Hen di mitra resmi satu ini.

Ohya, sampai lupa kasih info, bestie. Eye cream dr. Hen yang aku beli harganya 150.000 dengan isi kemasan 10 gram. Dan, kemasannya traveling size, praktis dibawa kemana-mana, nih.

Hasil nyata atasi mata panda sudah approval nih di aku, bestie. Karena benar-benar bikin mata panda aku berkurang dan aku terlihat lebih segar. Bye Bye mata panda, hhe.







Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. Wah, makasiii banget reviewnya mba. Aku malah baru tahu produk ini mba. Betewe, mba mulai merasakan efek perubahan setelah pemakaian berapa lama mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbaa
      Kalo perubahannya awal2 dalam hitungan hari ke pekan terasa lebih lembab gitu, jadi ga kering lagi..
      Pemakaian setelah beberapa bulan baru memudar pelan-pelan dg pemakaian rutin
      Soalnya emang harus sabar mba 🙈

      Hapus
  2. Dr Hen ini dari klinik gitu ya mbk? Soalnya baru tahu. Susah banget ngilangin kebiasaan begadang😭 alamat mata semakin panda. Pengen coba eye cream tapi belum nemu yg cocok. Btw, mksh mbk reviewnya. Bisa jadi referensi nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mba dari klinik dr. Hen
      Kalo untuk skincare kulit wajah bisa konsul dulu sebelum pakai produknya..
      Kalo eye cream nya bisa lgsg beli mba

      Hapus

Posting Komentar