image page header

Review Skincare Dr. Hen, Hasil Nyata!

Skincare dr. Hen merupakan salah satu skincare lokal milik dr. Richard Lee. Review skincare dr. Hen pun banyak bermunculan di berbagai sosial media. Pasalnya, skincare satu ini banyak diminati karena sudah BPOM dan halal MUI. Tak hanya itu, dr. Hen aman digunakan untuk bumil dan busui, lho.

Review skincare dr. Hen ala Susi

Sebagai pengguna skincare dr. Hen dan ikut merasakan manfaatnya. Sayang jika harus dirasakan sendiri, aku pun ingin berbagi skincare rutinku ke para besties agar ikutan memiliki kulit wajah yang sehat alami. Nah, biar ga penasaran, yuk simak review skincare dr. Hen ala Susi.

review Skincare dr.hen hasil nyata kulit sehat, BPOM dan halal mui, aman untuk ibu hamil dan busui

Ingredients skincare dr. Hen


Skincare dr. Hen terbuat dari bahan dasar alami yang aman untuk kesehatan kulit. Untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat, berikut bahan dasar pilihan dari skincare dr. Hen yang kaya akan nutrisi:

  • Aloe vera dan royal jelly

Aloe vera dan royal jelly adalah gabungan bahan alami yang berfungsi menghilangkan jerawat, peradangan atau kemerahan pada kulit wajah. Dan, manfaat yang lain adalah menjaga kulit agar tetap bersih, cerah dan lembab. Sehingga wajah terlihat sehat alami.

  • Niacinamide 

Niacinamide yang memiliki kandungan SPV 30 mampu melindungi kulit berjerawat dari paparan sinar UV. Niacinamide juga berfungsi menjaga keseimbangan kulit. Sehingga kulit selalu dalam keadaan sehat dan glowing.

Paket basic skincare dr. Hen


skincare dr.hen sehat, aman, BPOM dan halal mui. Aman digunakan untuk bumil dan busui, Hasil nyata kulit wajah sehat alami

Untuk para pemula atau yang baru menggunakan skincare. Kamu bisa nih memilih paket basic sebagai skincare rutin sehari-hari. Paket basic skincare dr. Hen terdiri dari 2 series, yaitu paket basic acne dan whitening. 

Dari kedua paket basic tersebut memiliki manfaat masing-masing. Nah, fungsi paket basic dibedakan berdasarkan fungsinya, bestie. Untuk kulit kusam dan ada flek hitam, kamu bisa menggunakan whitening seires. Dan, untuk kulit beruntus atau berjerawat, kamu bisa menggunakan acne series.

Hmm, apa saja ya item dalam satu paket basic skincare dr. Hen? Dalam satu paket basic terdiri 4 item produk, yaitu:

  • Facial wash

Facial wash merupakan salah satu bagian penting skincare. Facial wash berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran dan make up di wajah. Menggunakan Facial wash harus disesuaikan dengan kulit wajah dulu ya, bestie. 

Kulit normal bisa menggunakan whitening series yang mengandung hamamelis virginia ekstrak, glyceryl cocoate, ceramide dan Aloe vera membersihkan wajah, mengandung antioksidan untuk memerangi kulit meradang dan mencegah penuaan kulit dengan wewangian apel.

Sedangkan untuk kulit beruntus atau berjerawat bisa menggunakan acne series yang mengandung hamamelis virginia ekstrak, ceramide, Aloe vera dan sulfur. Berfungsi membersihkan secara menyeluruh, melembutkan kulit dan tidak lengket. disempurnakan dengan wewangian alami. 

  • Toner

Toner baik acne maupun whitening series berfungsi mengembalikan PH kulit ke normal sehingga penyerapan skincare selanjutnya lebih baik. Kandungan Niacinamide yang kaya akan vitamin B3 membantu melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menghilangkan minyak di kulit, menghilangkan bekas jerawat, melindungi kulit dari radikal bebas, menghilangkan noda hitam dan mengurangi garis halus/keriput.

  • Day cream

Day cream salah satu bagian dari skincare yang sangat dibutuhkan di siang hari. Tujuannya agar kuli wajah terlindungi dari paparan sinar UV. Perlakuan tiap kondisi kulit pun juga berbeda.

Untuk kulit kusam dan flek hitam bisa menggunakan day cream yang whitening series. Day cream whitening mengandung niacinamide, aloe vera, allantonin, SPF 30 dan titanium dioxide. Berfungsi membantu mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh dan meremajakan kulit.

Sedangkan untuk kulit beruntus dan berjerawat bisa menggunakan day cream acne series. Day cream acne mengandung niacinamide, Aloe vera, euglena gracilis, SPF 30 dan titanium dioxide. Berfungsi sebagai perawatan kulit wajah dengan efek menenangkan dan mencegah peradangan atau kemerahan pada kulit wajah. 

  • Night cream
Night cream merupakan bagian skincare yang wajib dilakukan agar kulit tetap memiliki full nutrisi. Nutrisi yang dibutuhkan tiap kondisi wajah berbeda-beda, sehingga harus disesuaikan dengan kebutuhan wajah masing-masing.

Untuk kulit kusam dan flek hitam disarankan menggunakan Night crean whitening series. Kandungan Aloe vera, royal jelly dan niacinamide. Bermanfaat menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban, mencerahkan dan kulit menjadi glowing dan sehat alami.

Sedangkan untuk kulit beruntus dan berjerawat disarankan menggunakan Night cream acne. Dengan kandungan niacinamide, aloe vera, royal jelly dan tree tea oil. Bermanfaat menutrisi kulit wajah, mengatasi jerawat, mencerahkan, menghambat penuaan, menjaga kelembaban kulit di malam hari.

Urutan memakai skincare dr. Hen


urutan memakai skincare dr. hen sesuai aturan agar hasil terlihat nyata kulit sehat alami

Memakai skincare harus dengan urutan yang tepat. Karena jika dibolak-balik urutannya atau ada bagian skincare yang dilewatkan, maka hasil skincare rutin tidak maksimal. Nah, untuk menghindari hal tidak baik terjadi, jadi lakukan sesuai urutannya ya, bestie. 

Berikut urutan skincare dr. Hen paket basic yang wajib kamu tahu. Yuk, Simak penjelasan di bawah ini.

  • Facial wash

Pertama skincare bagian facial wash, yaitu menuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan. Lalu, menggosok cairan facial wash hingga berbusa. Basuh ke seluruh wajah dan diakhir dengan bilas wajah hingga bersih.

  • Toner

Bagian skincare kedua adalah toner. Kamu bisa melakukannya dengan 2 cara. Pertama dengan menyemprotkan ke area wajah dengan jarak tidak terlalu dekat dengan wajah. Semprotkan hingga 2/3x. Cara kedua, dengan menuangkan secukupnya ke permukaan kapas. Kemudian oles secara halus ke area wajah secara merata.

  • Day/Night cream

Nah, ini langkah terakhir ya, bestie. Disesuaikan waktu, jika pagi atau siang hari maka menggunakan day cream. Dan, jika makam hari atau menjelang tidur malam, menggunakan night cream. Caranya dengan mengoleskan tipis dan merata ke seluruh permukaan wajah yang sudah di bersihkan. 

Hasil 1 bulan menggunakan skincare dr. Hen whitening series


Aku menggunakan skincare dr. Hen sudah jalan 1 bulan di video yang aku sematkan di bawah ya, bestie. Karena aku bermasalah dengan kulit kusam, jadi aku memakai yang paket basic whitening series. 


Jujur dari yang aku rasakan setelah sebulan pakai, kulit wajah aku menjadi lebih halus, lembab dan kenyal. Berasa banget kalo kulit wajah terasa sehat. Untuk peningkatan kecerahan wajah perlahan berangsur lebih cerah, namun tidak signifikan.

Yang bikin happy, meskipun kecerahan wajah meningkat pelan-pelan. Ketika ada momen kelewat gak memakai skincare beberapa kali itu tetap aman. Tingkat kecerahan wajah tidak menurun.

So, worth to use sih skincare dr. Hen milik dr. Richard Lee. Ini juga merupakan salah satu langkah hidup sehat agar tetap awet muda, bestie.

Oh ya, agar makin real review skincare dr. Hen nya, ada video yang bisa kamu tonton agar lebih jelas nih, bestie. Selamat menikmati short video-nya, ya.

Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

9 komentar

  1. Wah, keren, sebulan pakai skin care sudah terasa ya kak hasilnya

    BalasHapus
  2. pas bangets aku pengen nyobain ini kak., skin care yang baik membuat kulit mnejadi sehat...

    BalasHapus
  3. Ini skincare nya cocok buat semua jenis kulit kah mba? Ada tips biar bisa rutin skinkeran gak mba Susi?.. ehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mba cocok buat semua jenis kulit, lebih baiknya konsul dulu ke dokter nya agar tepat pemilihan antara jenis kulit dan paket series nya..
      Waah aslinya aku juga ga rajin2 banget mbaa 🙈 tapi bole lah yaa next bikin tips rutin skincare an, sekalian sebagai reminder diri sendiri

      Hapus
  4. asik juga ya kl lupa skinkeran ga nurun skin tone nya, btw mehong ngga Mb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaa itu juga yang jadi kelebihan skincare dr. Hen
      Worth to buy mbaa, harga paket whitening/acne basic 380k

      Hapus
  5. Skincare dr.Hen, secara packaging tidaklah kalah dejgan skincare yang ada di pasaran. Skincare dr.Hen jni ternyata punya banyak kelebihan juga ya, Kak.

    BalasHapus

Posting Komentar