image page header

Launching Asus Zenfone 9, Ponsel Compact dengan Fitur-fitur Powerful!

Launching Asus Zenfone 9, pada Hari Kamis, 17 November 2022!

Launching Asus Zenfone 9

Hallooo, bestie! Ada kabar ciamik yang harus kamu tahu, nih. Yap, segera launching si ponsel mungil yang kaya akan fitur-fitur powerful, Asus Zenfone 9. Nah, buat kamu yang mempunyai mobilitas tinggi setiap harinya, Asus Zenfone 9 bisa jadi solusi ponsel pintar yang wajib kamu punya.

Penasaran dengan performa dan fitur-fitur Zenfone 9? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Asus Zenfone 9
Asus Zenfone 9 (instagram.com/asusid)

Spesifikasi Asus Zenfone 9

Asus Zenfone 9 adalah ponsel compact dengan fitur dan performa yang canggih. Sekalipun ukurannya mungil dan ergonomis, Zenfone 9 hadir dengan upgrade maksimal untuk performa optimal. Pilihan warna ponsel pun bervariatif, ada moonlight white, sunset red, starry blue dan midnight black.

  • Kamera
Zenfone 9 memiliki dual kamera belakang dan satu kamera depan yang semuanya pro-grade. Pada kamera utama dibenamkan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang memiliki resolusi 50MP, memakai sensor flagship dari Sony IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Sehingga video yang dihasilkan memiliki tingkat stabilitas yang tinggi, bahkan ampuh mengimbangi guncangan yang terjadi.

Nah, kamera Zenfone 9 ini merupakan kamera Gimbal anti blur atau ghosting. Dengen memiliki Zenfone 9, kamu bisa membuat video dengan hasil yang pro karena hasilnya selalu super smooth.

Sedangkan untuk kamera kedua yang bagian belakang memiliki lensa ultra-wide berevolusi 12MP dengan sensor Sony IMX363 dan aperture sampai F2.2, mampu merekam video 4K pada kecepatan 60fps. Ditambah EIS dan pengoreksi distorsi realtime.

Dan, kamera depan sensor Sony IMX663, aperture F2.45, merekam video 4K pada kecepatan 30fps atau FHD kecepatan 60fps yang dilengkapi teknologi EIS.
  • Bentuk ringkas
Memiliki bentuk compact sehingga cukup dalam gemnggaman tangan atau di saku. Panjang kurang dari 14.8cm dan lebar kurang dari 7cm. Tak hanya tampilannya yang makin kekinian, Zenfone 9 lebih mudah dinavigasi, dilengkapi dengan tool Edge untuk menemukan aplikasi favorit yang lebih cepat.
  • Performa tinggi
Memiliki prosesor flagship terbaru Snapdrgaon 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz. Dilengkapi RAM sampai 16GB dan UFS3.1 storage. Baterai 4300mAh dan menggunakan teknologi STP (Specific Tab Process) untuk pengisian yang lebih adem dan cepat.
  • Visual terbaik
Memiliki ukuran layar 5.9 inci, Zenfone 9 sudah menggunakan layar AMOLED  yang mendukung refresh RATE sampai 120Hz. Dan, untuk mengakses konten di luar ruangan, layar ini sudah memiliki tingkat brightness sampai 800 nits dan peak maksimum 1100 nits.
  • Audio jernih
Zenfone 9 memiliki kualitas audio yang impresif dari dua speaker linier yang di-support oleh smart amps dari Qualcomm Aqstic dan jack audio 3.5mm yang menggunakan Qualcomm Aqstic DAC terbaru.
  • Keamanan terkini
Zenfone 9 memiliki keamanan yang terkini yaitu memiliki proteksi layar Corning Gorilla Glass Victus dan sudah tersertifikasi IP68 yang artinya sudah anti air dan debu.

Wow, keren banget ya ponsel Asus Zenfone 9. Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Tunggu ulasan lebih lengkapnya di artikelku berikutnya tentang Asus Zenfone 9, ya!

Asus Zenfone 9

Asus Zenfone 9 adalah ponsel ringkas yang memiliki performa tinggi yang cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya. Mudah dibawa kemana-mana karena size-nya yang mungil. Memiliki baterai 4300mAh dan didukung Snapdrgaon 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful.

Cuuss, ikuti launching Asus Zenfone 9 pada Hari Kamis, 17 November 2022 jam 13.00. Dan, segera dapatkan ponsel pintar Asus Zenfone 9 untuk melengkapi aktivitas hari-harimu!

Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar