image page header

3 Salon Muslimah Surabaya Barat Terlaris, Patut Dicoba!

Salon muslimah mulai bermunculan di berbagai daerah, tak terkecuali salon muslimah Surabaya Barat. Hal ini dikarenakan meningkatnya demand dari kalangan masyarakat.

Bagi wanita yang berhijab, privasi adalah hal penting. Sehingga adanya usaha salon muslimah yang memberikan rasa nyaman dan kondusif menjadi jawaban dari kebutuhan wanita berhijab.

Bahkan tak jarang wanita yang tidak berhijab pun juga tertarik dengan pelayanan yang diberikan oleh salon-salon muslimah ini, lho.

Nah, kali ini aku ingin berbagi nih, bestie. Buat kamu yang berada di daerah Surabaya Barat. Ada 3 Salon muslimah yang laris dan patut dicoba.

3 Salon muslimah Surabaya Barat super cozy


salon muslimah surabaya barat yang syari dan tempatnya cozy

Hai, besties..
Kamu tinggal di Surabaya Barat? Atau kamu sedang berkunjung di daerah itu?

Lalu, kamu ingin nih treatment untuk sekedar memanjakan diri. Seperti body spa, facial, hair cut, dll. Yuk, simak 3 salon muslimah Surabaya Barat yang laris dan cozy banget. 

Nurayya salon & spa muslimah


Nurayya salon & spa muslimah yang ada di Surabaya barat

Nurayya salon dan spa muslimah yang memiliki tagline beauty with syari. Hadir khusus untuk muslimah yang melayani dengan batasan syari.

Nurayya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan terapis muslimah yang profesional. Wah, pantesan Nurayya menjadi salah satu salon muslimah Surabaya Barat terlaris, ya.

Nurayya memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa titik daerah. Dan, salah satunya adalah berlokasi di Griya Babatan Mukti blok J-31 Surabaya Barat. Dengan nomor whatsapp 0857 077 37 077.

Nurayya memiliki ruangan yang bersih dengan layout yang simpel. Suasananya tenang dan di samping salon ada cafe yang gak kalah cozy dengan ruangan salon. Dan, untuk treatment yang ditawarkan dari Nurayya ada berbagai macam pilihan, seperti;

Hair treatment

Hair treatment ini terdiri dari; hair cut, creambath, hair mask, hair spa, headlice, toning, hair coloring, rebonding dan smoothing.

Face treatment

Face treatment terdiri dari; totok wajah, facial wardah, facial biokos, facial acne,facial whitening, facial vitamin C dan facial gold.

Body treatment

Body treatment terdiri dari; Body massage, Body scrub, Body mask, mandi susu/mandi rempah, ratus V, manicure pedicure dan body spa.

Treatment package

Treatment package terdiri dari paket healthy, paket relaxing, paket whitening, paket pranikah, paket pasca nikah dan paket pasca melahirkan.

Selain itu, Nurayya juga membuka layanan home tratment dan beauty course. Wah, lengkap banget, ya. Ohya, untuk harga tidak disebutkan ya, jadi jika berminat bisa langsung hubungi nomor whatsapp untuk tanya-tanya lebih lanjut. 

Ria rumah cantik muslimah


ria rumah cantik muslimah yang ada di Surabaya Barat khusus untuk wanita hijab dan non hijab

Ria rumah cantik muslimah adalah salah satu salon muslimah Surabaya Barat yang laris banget. Banyak testimoni pelanggan yang puas dengan pelayanan salon ria.

Rumah cantik muslimah satu ini concernt terhadap kualitas treatment. Membantu pelanggan untuk tampil cantik, mengatasi permasalahan kulit dan rambut.

Meskipun ria rumah cantik muslimah ini tidak seketat salon Nurayya untuk privasi pelanggan muslimah. Namun, di salon ini pelayanan khusus diberikan kepada pelanggan wanita saja. 

Ria rumah cantik muslimah terletak di Manukan Mulyo blok 4F/3 Tandes, Surabaya Barat. Dengan nomor telepon 0823 3778 991.

Suasana salon ria tenang dan nyaman. Tak hanya itu, ada beberapa treatment yang ditawarkan di salon ria, seperti;

Hair treatment

Hair treatment ini seperti membasmi kutu rambut, potong rambut, dll.

Face treatment

Treatment ini concernt pada wajah seperti perawatan kulit berjerawat, whitening treatment, dll.

Tidak banyak yang dijelaskan di web resmi milik ria rumah cantik muslimah satu ini. Tapi, jangan khawatir, bestie. Di salon ini sudah berpengalaman melayani tratment kecantikan untuk masalah kulit, wajah dan rambut.

Oh ya, untuk harga tidak disebutkan. Sehingga jika tertarik, bisa lho langsung hubungi nomor telepon yang tertulis di atas, ya.

Hayyu Syari


hayyu syari adalah skin clinic syari no.1 di indonesia yang ada di surabaya barat

Hayyu syari lebih ke arah klinik, karena pelayanan yang diberikan fokus pada pelayanan kulit dan wajah. Hayyu syari meng-klaim sebagai skin clinic syari pertama di Indonesia.

Hayyu syari memiliki komitmen yang kuat karena treatment yang ditawarkan semuanya berdasarkan pada ketentuan Al-Quran. Hayyu juga fokus pada kesehatan dan perawatan kulit dan wajah secara alami sebagai bentuk syukur kepada Allah.

Hayyu sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan pelanggan. Hayyu juga mengutamakan kehalanan produk/treatment. Wah, buat kamu nih bestie yang benar-benar ingin menjaga kesehatan kulit tapi dengan cara yang syari, Hayyu solusinya.

Hayyu berlokasi di Gwalk Shop House blok W2 No. 11, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya Barat. Dengan nomor telepon (031) 99166191.

Untuk suasana clinic sangat nyaman, terkesan mewah dan tenang. Suasana syari sangat lekat di dalamanya. Oh ya, ada beberapa penawaran treatment dari Hayyu syari, yaitu;

Peeling

Treatment peeling terdiri dari diamond peel, acne peel, organic peel, gold peel, dll.

Laser & light

Treatment ini terdiri dari CO2 fractional rejuve, CO2 fractional advance, whitening dan acne laser, dll.

Microneedle

Treatment ini terdiri dari GF radiance, bio stem cell therapy, dll

Facial 

Treatment ini terdiri dari whitening facial, acne facial, dll.

Body treatment

Treatment ini terdiri dari arm peel, underarm peel, dll.

Wah banyak bestie treatment-nya, Hayyu juga ada produknya juga. Hmm karena belum tertera harganya. Jika penasaran boleh banget hubungi nomor telepon yang tertera atau langsung datang ke alamat yang tertulis di atas, ya.

Jadi, bestie, jika disimpulkan sarannya adalah untuk kamu yang menjaga banget privasi dan butuh treatment kulit dan wajah tapi yang juga ada hair treatment-nya berarti ke Nurayya saja. 

Dan, jika kamu fokus pada treatment kulit dan wajah yang super lengkap tapi menjaga banget ke-syari-an. Rekomendasinya di Hayyu syari saja.

Tapi, jika kamu muslimah yang berhijab atau tidak berhijab dan tidak masalah dengan posting gambar yang agak terlihat sedikit bagian aurat, bisa disarankan di ria rumah cantik muslimah.

Nah, itulah 3 salon muslimah Surabaya Barat yang terlaris dan patut dicoba, bestie. Gimana nih, sudah ada gambaran kah mana salon yang cocok buat kamu di area Surabaya Barat? Jika, sudah. Cuuuss deh, karena cantik itu sehat dan jadi kebutuhan buat tiap wanita. 














Susi Yanti Nuraini
Susi Yanti Nuraini, a wife of my hubby, happy life about sharing simple things for good things. Hobies: culinary, traveling, staycation, skincare. Motto of life: if you do good, it is for your own good (qs.al-isra:7). Business inquiries: susiyanti.nuraini@gmail.com

Related Posts

6 komentar

  1. Wah makasi ya mbak rekomendasi, pas banget pingin banget creambath

    BalasHapus
  2. waaaaa, jadi mengingatkan, kapan ya terakhir aku ke salon? sampe ngga inget, heee. Andai disini ada salon muslimah kek gitu mba,, berharap,he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi semangat mbaa..
      semoga segera ada salon muslimah di sana yaa mbaa, aamiin

      Hapus
  3. walaahh malah jadi pengen ke salon kan 😁

    BalasHapus

Posting Komentar